Lindelof Tegaskan Tak Memiliki Masalah dengan Mourinho

Lindelof

Lindelof Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, menegaskan bahwa ia tidak memiliki hal buruk yang dikatakan tentang mantan manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Lindelof dibawa ke United oleh Mourinho pada tahun 2017 dari Benfica. Akan tetapi, bek asal Swedia tersebut menemukan dirinya keluar dan masuk dari tim di bawah arahan bos asal Portugal itu. Bahkan sebelum Mourinho dipecat pada bulan Desember lalu, banyak laporan mengatakan bahwa manajer berusia 56 tahun itu ingin mendatangkan bek baru yang tentu saja semakin mengancam posisi.

Namun, bek berusia 24 tahun tersebut kini telah memantapkan dirinya di starting XI Ole Gunnar Solskjaer, yang menggantikan posisi Mourinho di Old Trafford. Dan berbicara mengenai mantan manajernya itu, Lindelof bersikeras bahwa ia tidak memiliki masalah pribadi dengan Mourinho selama waktunya di Manchester United.

“Dengar, saya akan selalu berterima kasih kepada Jose [Mourinho] yang membawa saya ke sini,” kata Lindelof kepada Daily Mail. “Dia membeli saya. Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang dia.

“Ketika dia ingin membeli pemain belakang lainnya pada saat itu, itu tidak masalah. Saya suka kompetisi. Saya harus katakan Anda tidak akan membaik tanpa itu, jadi tidak masalah apakah akan ada bek baru.

“Saya beruntung. Saya kuat mental dan bisa menutup semuanya. Anda ingin segalanya berjalan baik di klub baru tapi hidup tidak mudah. ​​Jadi, jika Anda bermain dengan buruk Anda harus bekerja lebih banyak,”

“Dia [Lindelof] akan menepi cukup lama,” buka Mourinho kepada Sky Sports.

Cederanya tentu semakin menyulitkan situasi Mourinho. Pertahanan MU sendiri terus bermasalah sejak awal musim, dan cedera ini semakin membuat Mourinho pusing.

“Kami memiliki [Eric] Bailly dan [Phil] Jones. Marcos Rojo mendapat cedera ringan dan Victor [Lindelof] cedera – cedera cukup parah yang memaksa dia menepi cukup lama. Jadi Jones, [Chris] Smalling, Bailly adalah tiga bek yang kami punya saat ini.”

Mourinho sendiri belum bisa memastikan berapa lama harus menepi. Pada umumnya, masalah otot memang butuh waktu cukup lama. Dia hanya berharap bisa memainkan Lindelof pada Natal nanti.

“Dia [Lindelof] akan menjalani pemindaian besok tetapi berdasarkan pengalaman departemen medis, dan perasaan pemain, dia memiliki masalah otot. Masalah otot biasanya butuh waktu.”

“Jika bisa kami ingin memiliki dia selama periode Natal – di mana kami membutuhkan, jika mungkin, setiap pemain tersedia untuk menjalani periode sulit itu sampai pertandingan lawan Newcastle pada 2 Januari – jika kami bisa memainkan Victor pada periode itu, itu bagus,” tutupnya.

Leave a Reply