Lionel Messi Akan Bertahan Di Dalam Club Barcelona

Lionel Messi Barcelona

Lionel Messi Barcelona –  Lionel Messi bakal mengantongi bonus hingga Rp1,2 triliun usai memilih bertahan di Barcelona. Nilai di atas merupakan bonus loyalitas yang harus dibayar Barcelona kepada La Pulga setiap musimnya.

Lionel Messi Barcelona Akan Bertahan Di Dalam Club Barcelona

Lionel Messi baru saja mengakhiri drama yang terjadi dalam dua pekan terakhir. Sempat mengajukan permintaan pindah dengan status free transfer, Messi akhirnya memilih bertahan. Pemain 33 tahun bakal tetap menjadi pemain Barcelona pada 2019/2020, sesuai dengan kontraknya. Keputusan diambil setelah pertemuan dengan pihak Barcelona menemui jalan buntu dan klub menolak melepasnya.

“Saya akan terus bermain di Barca dan sikap saya tidak akan berubah, tak peduli seberapa besar saya ingin pergi,” ujar Lionel Messi dikutip dari Goal International.

“Sekarang mereka berpegang teguh pada fakta bahwa saya tidak mengatakannya sebelum 10 Juni, ketika ternyata pada 10 Juni kami bertanding di La Liga di tengah pandemi virus corona,” kata Lionel Messi.

“Dan inilah alasan mengapa saya akan terus di klub. Sekarang saya akan terus di klub karena presiden mengatakan kepada saya bahwa satu-satunya cara untuk pergi adalah dengan membayar klausul 700 juta euro dan ini tidak mungkin.” Lanjut Lionel Messi.

INFO : Lionel Messi Kecawa Dengan Club Barcelona 

Bertahan Bukan Karena Uang Yang Di Tawarkan

Lionel Messi bakal mengantongi bonus hingga Rp1,2 triliun usai memilih bertahan di Barcelona. Nilai di atas merupakan bonus loyalitas yang harus dibayar Barcelona kepada La Pulga setiap musimnya. Lionel Messi baru saja mengakhiri drama yang terjadi dalam dua pekan terakhir. Sempat mengajukan permintaan pindah dengan status free transfer, Messi akhirnya memilih bertahan. Pemain 33 tahun bakal tetap menjadi pemain Barcelona pada 2019/2020, sesuai dengan kontraknya. Keputusan diambil setelah pertemuan dengan pihak Barcelona menemui jalan buntu dan klub menolak melepasnya.

“Saya akan terus bermain di Barca dan sikap saya tidak akan berubah, tak peduli seberapa besar saya ingin pergi,” ujar Lionel Messi dikutip dari Goal International.

Lionel Messi memilih bersabar semusim lagi, ketimbang bersengketa dengan Barcelona. Dalam wawancara messi menjelaskan semua apa yang ia pikirkan tentang klub yang ia namui sekarang.

“Ada cara lain untuk pergi dan itu ke pengadilan, Saya tidak akan pernah pergi ke pengadilan melawan Barca karena saya begitu mencintai klub ini. Barcelona memberi segalanya sejak saya tiba.” lanjut Messi.

“Ini klub adalah hidup saya. Barca memberi saya segalanya dan saya memberikan segalanya. Saya tahu bahwa tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk membawa Barca ke pengadilan.”

Leave a Reply