Bikin Messi Bonyok, Ramos: Saya Tidak Sengaja

Lionel Messi

Lionel Messi El Clasico memang selalu diwarnai dengan kejadian-kejadian yang menarik. Pertandingan antaran Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung tadi malam juga ada kejadian yang menarik, di mana Sergio Ramos melukai Lionel Messi.

Insiden ini terjadi pada menit ke-45. Pada saat itu, Ramos secara brutal menyikut mulut Messi, saat seadng membawa bola. Hal ini membuat bintang asal Argentina itu terjatuh ke lapangan. Kejadian ini membuat Messi dan Ramos sempat beradu mulut, sebelum rehat menuju ruang ganti.

Setelah pertandingan berakhir, Ramos mengatakan jika dirinya sama sekali tidak sengaja menyikut Lionel Messi. “Hal-hal ini terjadi dalam permainan. Saya tidak bermaksud menangkapnya, namun dia telah mengambilnya dengan sangat buruk dan tetap diam. Wasit membuat keputusan dan itulah akhirnya bagi saya,” kata Ramos.

Jika dilihat reputasi Ramos yang butal di lapangan tentunya sangat sulit untuk mempercayai perkataan dari pemain asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, laga El Clasico berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan skor tipis 1-0. Ivan Rakitic menjadi pahlawan Barca dalam laga tersebut. Hasil ini juga membuat raksasa Catalan itu semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Messi mengalami cedera akibat berbenturan dengan Pedro Bigas, bek Las Palmas. Benturan itu terjadi saat Bigas mencoba menghalangi upaya Messi melepas tembakan ke gawang timnya. Namun Bigas menegaskan bahwa ia tidak punya niat untuk mencederai Messi.

“Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Saya mendapatkan bola dalam insiden itu dan Messi mengalami cedera karena caranya melakukan tembakan. Dia adalah pemain top dan saya berharap dia segera sembuh,” terang Bigas kepada Marca.

Bigas menambahkan bahwa ia sebenarnya sempat mencoba untuk berbicara dengan Messi setelah pertandingan. Namun niatnya itu tak kesampaian karena Messi sudah langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Saya coba bicara dengan Messi setelah pertandingan, tapi tidak bisa karena dia sudah berada di rumah sakit untuk menjalani uji medis. Saya awalnya tidak tahu insiden itu membuatnya cedera. Saya rasa dia sedang tidak beruntung.”

Leave a Reply