Liverpool di Antara Tekanan dan Keberuntungan

Liverpool di Antara Georginio

Sport855.id – Georginio Wijnaldum menilai saat ini skuat mulai nyaman berada di bawah tekanan dalam balapan menuju gelar juara Premier League. Dia yakin skuat Liverpool sudah tahu apa saja yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan dan pada akhirnya meraih trofi yang sudah didamba-dambakan tersebut.

Liverpool baru saja melewati drama kemenangan yang luar biasa. Mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1 lewat gol bunuh diri Toby Alderweireld. Semua pemain dan pelatih Liverpool mengakui bahwa mereka beruntung.

Biar begitu, kemenangan tetaplah kemenangan. Saat ini Liverpool di Antara tinggal menghadapi enam laga sisa Premier League dengan harapan untuk terus menjaga fokus mereka. Situasi ini sulit, tetapi dia percaya Liverpool mampu melewati itu.

Wijnaldum juga yakin mentalitas skuat Liverpool di Antara sudah tidak lagi bisa diragukan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Sport855.id!

“Kita tunggu saya. Saya harap demikian. Apa yang saya rasakan dalam tim merasa nyaman dengan situasi kami saat ini,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Kami selalu harus menunggu sampai kapan tim bisa mengatasi tekanan ini. Sejauh ini semua berjalan baik, dan kami harus bisa terus seperti ini,” lanjut pemain Belanda itu.

Liverpool di Antara dinaungi keberuntungan saat membukukan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur. Wijnaldum mengakui bahwa keberuntungan memang dibutuhkan Si Merah untuk meraup poin-poin penting.

“Di waktu seperti ini Anda benar-benar membutuhkannya. Semua tim membutuhkan itu sepanjang musim, terutama ketika Anda bermain untuk meraih sesuatu,” tutur Wijnaldum.

“Ada juga momen yang mana kami tidak memiliki keberuntungan seperti sekarang pada musim ini, dan itu membuat kami kehilangan poin. Sangat bagus sekarang kami ada di sisi sebaliknya. Ketika dinaungi keberuntungan dan memenangi laga ini, dia menambahkan.

“Jika Anda melewati musim, tim lain akan menemukan momen-momen ini juga,” kata Klopp dilansir Four Four Two, Senin (1/4). “Saya memberi tahu para pemain setelah pertandingan, ada 500 ribu cara berbeda untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan itu agak jelek. Tak masalah, kami ambil itu.”

Menurut Klopp, tanpa sedikit keberuntungan, Liverpool tidak mungkin berada di posisi seperti sekarang ini, Berita Bola Terkini.

“Kami juga bekerja sangat keras, saya pikir kami pantas mendapatkan sedikit keberuntungan. Untuk semua poin yang kami miliki sekarang, kami bekerja sangat keras,” jelas Klopp. “Kami harus menemukan cara untuk memenangkan permainan lebih sering daripada di masa lalu. Sampai sekarang berhasil. Semuanya baik-baik saja.”

Leave a Reply