Liverpool Diminta Cueki City dan Fokus pada Diri Sendiri

Liverpool Diminta Cueki

Sport855.id – Virgil Van Dijk meminta Liverpool untuk tidak menghiraukan Manchester City dan fokus untuk mengurus diri sendiri.

Liverpool saat ini memang berada di posisi pertama klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 88 poin dari 35 pertandingan.

Jumlah poin itu merupakan yang tertinggi yang pernah mereka raih dalam sejarah di pentas Premier League. Akan tetapi mereka kemungkinan bakal bisa disalip oleh Manchester City.

The Citizen sekarang ada di posisi kedua dengan raihan 86 poin. Namun mereka baru bermain sebanyak 34 kali. Jika bisa memenangi semua laga tersisa, dengan asumsi Liverpool Diminta Cueki juga memenangi tiga laga sisa mereka, maka pasukan Josep Guardiola ini akan finis di peringkat pertama dengan keunggulan satu poin.

City saat ini berpeluang kehilangan poin saat bermain melawan Manchester United. Namun Van Dijk berharap rekan-rekannya tidak usah menghiraukan laga itu.

Ia ingin Liverpool Diminta Cueki fokus pada diri mereka sendiri. Namun ia juga berharap pada para fans agar terus mendukung mereka hingga akhir.

“Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah terus bermain dan terus menang,” serunya pada situs resmi klub.

“Tetap menikmatinya dan semoga cuaca tetap menyenangkan dan mari kita pergi untuk itu,” sambung Van Dijk

“Kami membutuhkan semua orang, kami membutuhkan semua penggemar, dan seperti hari ini juga kami mendapat dukungan besar, jadi kami akan melihat bagaimana ini berakhir,” ujarnya.

Van Dijk kemudian membeberkan bahwa semua pemain Liverpool Diminta Cueki tetap tenang dalam perburuan gelar juara liga. Alhasil mereka bisa tetap tenang dan percaya diri saat menjalani semua laga dan mampu meraih hasil-hasil positif, seperti saat melawan Cardiff City.

“Anda mencoba untuk tetap tenang dan saya pikir itu adalah sesuatu yang telah kami tingkatkan selama musim ini,” ujarnya, Berita Sepkabola.

“Terus lakukan apa yang kami lakukan, jangan panik dan kami akan mendapatkan peluang karena kami memiliki banyak kualitas di tim dan tidak ada tim yang bisa bertahan di level tertinggi mereka selama 90 menit,” tuturnya.

“Jadi akan selalu ada sedikit momen ruang yang bisa kita manfaatkan dan kupikir kita berhasil,” tutupnya.

Leave a Reply