Liverpool, Saksi Hidup Soal Betapa Sulitnya Menghentikan Messi

Saksi Hidup Soal

Sport855.id – Gelandang senior Liverpool, James Milner menjelaskan kembali betapa sulitnya menghentikan Lionel Messi. Dia percaya Messi merupakan pemain terbaik di dunia yang sangat sulit dihentikan ketika sedang ingin tampil gemilang.

Kamis (2/5) dini hari WIB kemarin, Liverpool menjadi saksi kehebatan Messi. The Reds dihajar tiga gol tanpa balas dalam lawatan ke Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19.

Saksi Hidup Soal Betapa Messi mencetak dua gol di antaranya. Dua gol tersebut sudah cukup membuktikan kehebatan Messi. Dia mencetak gol kedua Barca yang menyudahi perlawanan Liverpool dan menutupnya dengan gol tendangan bebas indah.

Setelah laga tersebut, nama Messi terus dinyanyikan sebagai pemain terbaik di dunia. Milner pun merasa Liverpool sudah melakukan segalanya untuk menghentikan Messi. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Milner tidak mau berbohong, dia mengakui Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Messi sangat sulit dihentikan. Liverpool sudah bermain sangat rapi dan melakukan segala cara, tetapi menghentikan Messi nyaris mustahil.

“Dia [Messi] sangat sulit dihentikan. Dia jelas merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah memainkan sepak bola, jika bukan yang terbaik,” tutur Milner kepada fourfourtwo.

“Ketika dia melakukan hal-hal yang dia perbuat, sulit menghentikannya. Kami sudah memahami itu tetapi kami juga merasa kami bisa menyulitkan mereka.”

Saksi Hidup Soal Betapa Kualitas Messi terbukti pada tendangan bebas yang jadi penutup skor 3-0. Saat itu, posisi bola sebenarnya cukup jauh dari gawang, tetapi entah bagaimana Messi mampu menemukan cara untuk melepaskan tembakan keras, tepat menghujam sudut kanan atas gawang Alisson Becker.

“Anda tidak bisa terlalu berkonsentrasi pada dia sebab mereka punya 10 pemain lainnya yang juga cukup bagus. Anda berusaha menghentikan dia sebaik mungkin ketika dia benar-benar bermain. Itu sangat sulit.”

“Banyak tim yang telah mencoba berbagai cara melakukannya. [Gol] tendangan bebas itu jelas datang tak terduga,” pungkasnya.

Biarpun demikian, Milner yakin Liverpool bisa melakukan sesuatu di leg kedua pekan depan. Mereka hanya ingin fokus pada sisi positif dari sisi mereka sendiri, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply