Liverpool vs Manchester United Diyakini Sengit, Nemanja Matic

Sport855.id - Liverpool vs Manchester United Diyakini Sengit, Nemanja Matic

Sport855.idLiverpool vs Manchester United Diyakini Sengit, Nemanja Matic. Pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United di ajang Premier League yang digelar hari Minggu (19/1/2020), besok diyakini akan berlangsung seru. Tapi Nemanja Matic enggan memberikan beban besar untuk dirinya.

Kedua tim dikenal sebagai raksasa di Inggris. Menurut catatan, Manchester United merupakan tim yang paling sering mendapatkan gelar juara Premier League, yakni 13 kali.

Namun perlu diketahui juga kalau liga sepak bola terbesar di Inggris tersebut sempat mengalami perubahan format dan nama, dari Divisi Utama ke Premier League. Perubahan itu terjadi pada tahun 1992.

Jika ditotal dengan pencapaian sebelum era Premier League, maka Liverpool dan 18 trofinya bisa berbicara banyak. Tetapi, mereka masih belum bisa mengalahkan Manchester United yang sudah mengantongi 20 gelar.

Nikmati Saja! Liverpool Melawan MU Diyakini Akan Sengit

Terlepas dari raihan trofi, laga antara Liverpool melawan Manchester United ini selalu ditunggu-tunggu pecinta Liga Inggris. Sebab keduanya selalu menyajikan persaingan sengit di atas rumput hijau.

Kedua tim sudah bertemu pada musim ini, di ajang Premier League juga, tepatnya di bulan Oktober lalu. Pertandingan itu sendiri menghasilkan kedudukan imbang 0-0.

Beban terbesar ada di tangan Manchester United. Klub berjuluk the Red Devils itu berhadapan dengan Liverpool yang belum menelan kekalahan sama sekali. Namun Matic enggan memusingi dirinya dengan beban tersebut.

“Tentu saja ini akan menjadi laga yang besar bagi kami dan Liverpool, karena kami tahu bahwa kami sedang bermain apik,” ucap Matic seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Namun ini adalah sebuah laga untuk dinikmati, dan untuk membandingkan kualitas kami dengan pemain terbaik dan serta salah satu tim terbaik, saya menantikan laga ini dan yakin kami sudah siap untuk itu,” lanjutnya.

Liverpool vs Manchester United – Laga Berat di Tengah Jadwal Padat

Manchester United harus menjalani laga seberat ini di tengah-tengah jadwal padat dari berbagai kompetisi. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu baru saja menghadapi Wolverhampton pada hari Kamis (16/1/2020) di FA Cup.

Mereka hanya diberi kesempatan untuk sekadar ‘bernafas’ selama tiga hari. Namun Matic enggan ambil pusing dengan itu, sebab memang begitu adanya iklim sepak bola di Inggris.

“Di Inggris, rasanya berat karena kami bermain setiap tiga hari sekali. Namun itulah mengapa liga ini punya pemain terbaik dan anda harus siap untuk itu,” pungkasnya.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply