Cetak Dua Gol Lawan Crystal Palace, Solskjaer Puji Lukaku

Lukaku

Lukaku Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian kepada Romelu atas tampilannya yang cemerlang ketika Setan Merah meraih kemenangan di kandang Crystal Palace, pada Kamis (28/2).

Dipercaya sebagai starter usai cederanya Marcus Rashford, bintang asal Belgia itu sukses membalas kesempatan yang diberikan Solskjaer dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 United atas Palace. Dengan tambahan dua gol tersebut, Lukaku kini telah mengkoleksi 10 gol untuk United di Liga Premier Inggris.

Dan Solskjaer tidak lupa memberikan pujian kepada pemain berusia 25 tahun, yang ia rasa telah berhasil memaksimalkan kesempatan bermain yang ia dapatkan.

“Lukaku memiliki dua gol bagus dan permainan keseluruhannya juga sangat bagus,” kata Solskjaer. “Dia bekerja keras dalam latihan dan telah bermain bagus.

“Dalam permainan saya, dia harus bermain lebar dan memiliki banyak tugas defensif, jadi saya senang dia berhasil bermain sebagai nomor sembilan. Dia pantas mendapatkan pujian atas tampilannya malam ini.

“Selalu baik melihat para pemain mengambil kesempatan mereka. Itulah yang terjadi di klub ini, ketika kamu mendapat kesempatan, raih itu,”

Romelu Lukaku membayar kepercayaan manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dengan gol. Striker asal Belgia itu mencetak dua gol untuk membantu MU menang 3-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (28/2/2018) dini hari WIB.

Satu gol MU lainnya disumbang oleh Ashley Young. Hasil tersebut membuat Setan Merah mencatat rekor kemenangan tandang kedelapan beruntun.

Solskjaer memainkan Lukaku sebagai striker utama menggantikan Marcus Rashford yang duduk di bangku cadangan.  yang bermain melebar saat melawan Liverpool, mengakhiri paceklik golnya setelah menjalani sembilan pertandingan.

Solskjaer turut senang dengan dua gol yang dicetak Lukaku. “Kami menciptakan peluang baginya, ia menyelesaikannya dengan baik,” ucapnya seperti dikutip dari Sportsmole.

Bahkan, Solskjaer menilai Lukaku harusnya dapat mencetak tiga gol untuk MU. “Dia punya peluang di depan. Dua hasil akhir yang sangat bagus, bisa saja mencetak satu gol lagi sebelumnya, jadi saya sangat senang untuk Rom. Dia adalah finisher yang berkualitas,” puji asli strategi asal Norwegia.

Leave a Reply