Madrid Bantah Sudah Ajukan Penawaran untuk Boyong Mbappe

Madrid Bantah

Madrid Bantah Raksasa La Liga, dikabarkan membantah spekulasi yang berkembang mengenai penawaran terhadap PSG untuk memboyong bomber muda Kylian Mbappe.

Mbappe dianggap sebagai bomber muda yang paling bersinar di dunia untuk saat ini. Pemuda 20 tahun itu memang sudah menunjukkan performa gemilang sejak namanya pertama kali mengemuka bersama AS Monaco dua musim lalu.

Kehebatan Mbappe juga menular ke tim nasional. Pemuda keturunan Kamerun dan Aljazair itu sukses mengantar Prancis menjadi juara pada ajang Piala Dunia 2018 lalu, Berita Bola Terkini.

Madrid sejak lama ingin mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Namun belakangan rumor tersebut kembali mencuat seiring kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador Los Blancos.

Mbappe dianggap menjadi pemain idaman Zidane di skuatnya musim depan. Pemuda keturunan Aljazair dan Kamerun itu diyakini cocok untuk menjadi bintang utama Madrid menggantikan Cristiano Ronaldo.

Senin (25/3) kemarin, media-media Prancis mengabarkan bahwa Madrid sudah siap mengajukan tawaran senilai 280 juta euro kepada PSG demi merekrut Mbappe, Berita Bola Terkini.

Madrid Bantah, Namun kini seperti dilansir Marca, Madrid membantah semua rumor yang menyebut bahwa Mbappe berada dalam radar transfer mereka musim panas nanti.

Zidane dan presiden Florentino Perez diklaim sudah menggelar diskusi beberapa kali untuk menentukan pemain incaran mereka, akan tetapi Mbappe tak dibahas dalam diskusi tersebut.

Zidane disebut menjadikan bintang Liverpool, Sadio Mane dan bintang Chelsea, Eden Hazard sebagai target paling realistis Madrid di musim panas mendatang.

Pengguna media sosial Baptiste Ripart, yang mengidentifikasikan diri sebagai pewarta dan editor, mengatakan melalui Twitter bahwa sang juara bertahan Liga Champions asal Spanyol itu telah menyepakati transfer senilai 272 juta Euro untuk pemain Prancis berusia 19 tahun itu.

Real Madrid mengeluarkan bantahan mereka setelah harian olahraga Spanyol Marca dan Amerika Serikat menulis artikel yang mengutip pernyataan tersebut.

“Perihal informasi yang telah dipublikasikan… terkait dugaan kesepakatan antara Real Madrid dan PSG untuk pemain Kylian Mbappe, Real Madrid ingin menyatakan bahwa hal itu keliru sepenuhnya,” kata klub melalui laman resminya.

Leave a Reply