Madrid Beli Penyerang Lagi? Benzema Tak Keberatan

Madrid Beli Penyerang

Sport855.id – Bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema mengaku bahwa dirinya tak akan keberatan andai klubnya benar-benar merekrut penyerang baru pada musim panas nanti.

Hilangnya Cristiano Ronaldo membuat catatan gol Madrid pada musim ini menurun drastis. Namun perlahan Benzema justru mampu tampil lebih moncer ketimbang di musim-musim sebelumnya.

Meski demikian, Madrid Beli Penyerang kabarnya masih belum puas dengan daya gedor lini serang mereka. Los Blancos pun kabarnya berniat merekrut striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Benzema pun menegaskan bahwa ia tak masalah jika pihak klub memboyong striker baru sebagai pesaingnya di lini serang Madrid pada musim depan.

“Itu terserah klub, saya tak keberatan. Saya hanya fokus pada tugas saya di lapangan dan bagaimana saya bisa membantu tim,” ujar Benzema seperti dikutip Marca.

“Saya akan tetap bertahan di Madrid. Saya berada di klub terbaik di dunia,” tandas Benzema soal masa depannya bersama tim ibukota Spanyol tersebut.

Benzema baru saja menjadi pahlawan kemenangan Madrid Beli Penyerang atas Athletic Bilbao dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Catatan ini membuatnya musim ini sudah mencetak total 30 gol di semua kompetisi.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador, Benzema sudah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan. Bomber 31 tahun itu menyebut dirinya sangat menikmati diasuh Zizou.

“Kembalinya Zidane sangat berarti. Semua orang senang dengannya dan kami sudah bersiap menyambut musim depan,” tandasnya.

Namun, Real Madrid memiliki peluang untuk mengklaim posisi runner-up jika mereka memenangkan pertandingan berikutnya melawan Villarreal. Sedangkan, rival mereka Atletico Madrid kalah dari Eibar.

Meski Real Madrid dianggap gagal berjuang di kompetisi dalam negeri, mereka sukses lolos ke ke final Liga Champions. Mereka berambisi mempertahankan trofi Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Gagal menantang di La Liga musim ini, Presiden Real Madrid Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane sepertinya perlu merekrut beberapa pemain penting di musim depan. Berikut adalah tiga transfer yang harus diselesaikan Real Madrid di musim panas nanti.

Leave a Reply