Madrid Kalah, Zidane Ogah Salahkan Para Pemain

Madrid Kalah

Sport855.id – Entrenador, Zinedine Zidane tak mau menyalahkan para pemainnya usai menelan kekalahan 1-2 ketika melawat ke markas Valencia, Kamis (4/4) dini hari tadi.

Bermain di Mestalla, Madrid Kalah harus tertinggal lewat gol Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Tim tamu hanya mampu mencetak satu gol di penghujung laga lewat aksi Karim Benzema.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Madrid Kalah semenjak Zidane kembali ke kursi entrenador menggantikan Santiago Solari. Dalam dua laga sebelumnya, Los Blancos selalu meraih kemenangan.

Seusai laga, Zidane mengakui bahwa kekalahan ini layak didapat timnya. Zizou pun tak mau menyalahkan para pemainnya, termasuk Marcelo yang mendapat banyak kritik atas penampilannya.

“Kami bermain bagus tapi tak bisa mencetak gol pertama. Kami tak mendapat apa pun di babak pertama, tapi mereka sudah mencoba. Saya tak menyalahkan para pemain saya atas apa pun. Ini adalah kekalahan dan kami harus menerimanya,” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

“Marcelo adalah Marcelo. Saya suka cara dia bermain dan saya melihatnya berada dalam kondisi bagus. Dia berlatih dengan baik dan musim ini memang sulit bagi semuanya, tak hanya Marcelo,” tambahnya.

Zidane pun menegaskan timnya harus segera melakukan perbaikan untuk menjemput laga melawan Eibar di kandang sendiri pada akhir pekan nanti.

“Kami harus melakukan lebih baik lagi di beberapa meter terakhir [pertahanan lawan],” tutur Madrid Kalah.

“Situasi ini memang sulit, dan kami harus menerimanya. Kami harus tampil lebih baik pada Sabtu nanti [versus Eibar],” tegasnya.

“Saya pikir ini salah satu kesalahan Perez. Jika Lopetegui orang yang tepat maka dia tidak mungkin memecatnya sekarang,” kata Calderon seperti dilansir Four Four Two.

“Lopetegui direkrut hanya dua hari sebelum Piala Dunia dimulai dan itu terbukti membahayakan timnas dan Real Madrid sendiri. Jadi itulah masalahnya, dan bukan salah Lopetegui,” katanya menambahkan.

Namun Calderon menyebut performa Real Madrid menurun karena ulah Presidennya, Florentino Perez. Apalagi Perez gagal mempertahankan sang megabintang, Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus musim panas kemarin.

“Saya pikir ini salah satu kesalahan Perez. Jika Lopetegui orang yang tepat maka dia tidak mungkin memecatnya sekarang,” kata Calderon seperti dilansir Four Four Two, Berita Bola.

“Lopetegui direkrut hanya dua hari sebelum Piala Dunia dimulai dan itu terbukti membahayakan timnas dan Real Madrid sendiri. Jadi itulah masalahnya, dan bukan salah Lopetegui,” katanya menambahkan.

Leave a Reply