Madrid Malas Jual Kovacic ke Atletico

Madrid Malas

Sport855.id – Usaha Atletico Madrid untuk mendatangkan Mateo Kovacic mengalami kegagalan karena Real Madrid enggan melegonya pada rival sekotanya tersebut.

Kovacic gabung dengan Madrid pada tahun 2015 lalu. Ia dibeli dari raksasa Serie A, Inter Milan.

Namun di Madrid ia bukan termasuk golongan pemain yang bisa bermain secara reguler. Dan akhirnya pada musim 2018-19, ia dianggap sebagai surplus dalam skuat.

Alhasil, Madrid Malas meminjamkannya pada Chelsea. Namun sebelum pindah ke London, ia mencatatkan 110 penampilan di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan tiga gol.

Musim panas ini, Kovacic dijadwalkan untuk balik kucing ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi ada kabar bahwa ia enggan balik ke Madrid.

Pasalnya, Madrid Malas saat ini kembali dilatih oleh Zinedine Zidane. Di bawah asuhan pelatih asal Prancis itu Kovacic terus jadi pemain pelapis saja.

Maka dari itu ia disebut ingin bertahan di Stamford Bridge. Apalagi sejauh ini ia kerap jadi andalan Maurizio Sarri.

Akan tetapi keinginan Kovacic itu sulit diwujudkan. Sebab Chelsea tengah mendapat sanksi larangan mendatangkan pemain baru dari FIFA.

Ia pun disebut akan tetap balik ke Madrid. Namun menurut laporan dari Carrusel Deportivo, pemain berusia 24 tahun ini akan berusaha untuk hengkang ke klub lain musim panas nanti.

Media tersebut kemudian mengatakan hal ini akan berusaha dimanfaatkan oleh Atletico. Mereka akan berusaha untuk merekrutnya di akhir musim ini.

Akan tetapi usaha itu terhalang oleh sikap tegas Madrid Malas. Mereka malas untuk melepas sang gelandang ke rival abadinya itu.

The Blues harus menegosiasikan ulang transfer Kovacic untuk merekrutnya dari Real Madrid namun itu tidak mungkin bisa terlaksana karena mereka mendapatkan embargo transfer yang melarang aktivitas beli pada dua bursa transfer berikutnya setelah melanggar ketentuan FIFA.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa mantan gelandang Inter Milan ini mendapatkan minat dari klub Eropa lainnya, termasuk Zenit Saint Petersburg dan AS Roma, yang sama-sama memerlukan peningkatan kualitas lini tengah untuk musim depan.

Kovacic kemungkinan besar tidak akan dipertahankan di Santiago Bernabeu pada musim panas ini setelah pelatih Zinedine Zidane diperkirakan akan melakukan perombakan dalam skuatnya setelah Los Blancos menjalani musim yang penuh kegagalan.

Leave a Reply