Demi Boyong Pemain Baru, Madrid Siap Buang Nacho

Madrid Siap Buang Nacho

Madrid Siap Buang Nacho – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan bakal melepas bek mereka, Nacho Fernandez guna memberikan ruang untuk pemain anyar incaran mereka pada musim panas nanti.

Nacho merupakan jebolan akademi Real Madrid. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu mulai masuk tim utama Los Blancos pada 2011 silam.

Selama ini Nacho dikenal sebagai bek serba bisa yang kerap dipilih sebagai pemain pelapis bagi para palang pintu utama Real Madrid.

Madrid Siap Buang Nacho, baru saja menunjuk Zinedine Zidane untuk kembali mengisi kursi entrenador setelah kegagalan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Berselang beberapa hari kemudian, Madrid meresmikan transfer bintang muda Eder Militao dari Porto. Amunisi Madrid di lini belakang pun bertambah.

Namun dilansir Don Balon, perekrutan Militao ini belum membuat Zidane puas dengan lini belakangnya. Zidane pun mendesak agar klub memboyong bek sekaliber Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim panas mendatang.

Jika memang merekrut bek anyar, maka jumlah pemain yang dimiliki Madrid di sektor belakang akan kelebihan. Maka dari itu harus ada pemain yang dilepas.

Nacho kemungkinan besar menjadi pemain yang akan dibuang dari skuat Madrid musim depan. Meski menyandang label bek serba bisa, akan tetapi Nacho tak pernah menjadi pilihan utama bagi siapa pun pelatih Madrid.

Namun di sisi lain penjualan Nacho bakal membuat Madrid kehilangan bek yang memiliki kemampuan cukup mumpuni dan memiliki hubungan bagus dengan semua pemain.

Kabarnya, 4 bintang Real Madrid siap dilepas ke klub lain, meski mereka sudah terikat kontrak. Selain penampilan mereka yang sudah jauh menurun dengan berbagai alasan, keempat pemain itu dilepas untuk membuka jalan kedatangan bintang anyar.

Situasi ini rupanya disambut baik klub-klub papan atas Eropa lainnya. Mereka siap menggelontorkan dana besar agar bisa merekrut salah satu bintang tersebut.

Belakangan terakhir, rumor kepindahan bintang Real Madrid itu, semakin kencang. Bahkan, disebutkan sang pemain itu juga sudah bersedia meninggalkan tim asal ibu kota Spanyol tersebut.

Berikut 4 bintang Real Madrid, yang kemungkinan akan menjadi “korban” kebijakan Florentino Perez.

Leave a Reply