Manajer Liverpool Kenny Dalglish, Positif Mengidap Coronavirus Di Rumah Sakit

Manajer Liverpool Kenny Dalglish

Manajer Liverpool Kenny Dalglish – dinyatakan positif mengidap coronavirus setelah dirawat di rumah sakit untuk perawatan infeksi. 69 tahun, yang memenangkan enam gelar Divisi Pertama sebagai pemain dengan The Reds dan tiga lagi sebagai manajer, pergi ke rumah sakit pada hari Rabu dan kemudian diuji untuk COVID-19

  Manajer Livepool Positif Mengidap Coronavirus Tanpa Gejala

kenny dalglish ia diuji positif meskipun tidak memiliki gejala apa pun sebelumnya. Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh keluarganya berbunyi: “Sir Kenny dirawat di rumah sakit pada hari Rabu 8 April untuk perawatan infeksi yang memerlukan antibiotik intravena”.
“Sesuai dengan prosedur saat ini, ia kemudian diuji untuk COVID-19 meskipun sebelumnya tidak menunjukkan gejala penyakit. Tanpa diduga, hasil tes positif tetapi ia tetap tanpa gejala. Sehingga selama ini ia tidak pernah memeriksa kondisi badannya”
Sebelum dirawat di rumah sakit, Sir Kenny telah memilih untuk secara mandiri mengisolasi diri lebih lama dari periode yang disarankan bersama keluarganya. Dia akan mendesak semua orang untuk mengikuti bimbingan pemerintah dan pakar yang relevan di hari-hari dan minggu-minggu mendatang.

Manajer Liverpool Kenny Dalglish Sedang Di Rawat Di rumah Sakit

Dia ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima terima kasih kepada staf NHS yang brilian, yang dedikasinya, keberanian dan pengorbanannya harus menjadi fokus perhatian bangsa pada saat yang luar biasa ini. Dia juga akan meminta mereka memberikan ruang untuk melakukan pekerjaan mereka Selama waktu yang sangat sulit bagi mereka dan privasi mendapat kehormatan. Dia tak sabar ingin segera pulang. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut kapan dan tepat.
Dalglish baru-baru ini terlibat dalam permainan ketika ia mengambil alih untuk kedua kalinya di Liverpool antara 2011-2012, sementara ia masih sering terlihat di Anfield menghadiri pertandingan.
Ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk klub, sementara ia juga bermain untuk Celtic dan mengelola Blackburn dan Newcastle, memenangkan gelar Liga Premier bersama Rovers pada musim 1994-1995.

Leave a Reply