Manchester City tertarik dengan striker Frankfurt Luka Jovic

Manchester City

Manchester City – Meskipun memiliki opsi kelas dunia di depan di Sergio Aguero dan Gabriel Jesus , Pep Guardiola mencari untuk menambah opsi menyerang musim panas ini.

Luka Jovic dari Frankfurt membawa Eropa ke badai musim ini, membuat namanya cukup cepat dengan 21 gol hanya dalam 31 penampilan untuk klub Jerman Frankfurt. Dia dikirim dengan pinjaman dua tahun dari Benfica pada tahun 2017, tetapi baru pada tahun ini dia mendapatkan waktu bermain yang teratur. Jovic menjadi pemain termuda yang pernah mencetak lima gol dalam satu pertandingan ketika ia melakukannya pada Oktober dalam kemenangan 7-1 atas Fortuna Dusseldorf. Dia baru berusia 20 tahun saat itu.

Seiring dengan Manchester City menunjukkan minat, beberapa klub terbesar di Eropa telah mencatat bentuk terbaik penembak jitu tahun ini. Barcelona, ​​Bayern Munich, Chelsea, dan Real Madrid semuanya tertarik pada pemain Serbia.

Jovic memiliki kemampuan untuk bermain di depan tetapi paling nyaman terutama sebagai nomor sembilan. Kenaikannya yang cepat untuk menonjol musim ini sangat mengesankan.

Kemungkinan mereka akan menjualnya pada akhir musim, karena mereka berusaha memicu klausul enam juta euro dalam kontraknya.

Musim breakout untuk Serbia

Manchester City – Jovic telah membentuk kemitraan fantastis dengan Ante Rebic dan Sebastian Heller pada serangan tahun ini, dengan ketiganya menggabungkan 34 dari 44 dari 44 gol Frankfurt dalam pertandingan liga. Dia memiliki layanan luar biasa dari Rebic dan Heller sepanjang tahun. Jovic benar-benar mematikan di dalam kotak, jarang kehilangan peluang untuk menyingkirkannya.

Jika dia pergi ke tim seperti Man City, dia akan menerima layanan yang lebih baik dengan pemain seperti Kevin De Bruyne dan David Silva di lini tengah mereka. Meskipun mereka sudah memiliki Aguero dan Yesus, mereka telah menangani banyak cedera tahun ini dan akan bermanfaat untuk memiliki striker mematikan lainnya di ujung jari mereka.

Jika Jovic benar-benar pergi ke Man City, saya yakin dia akan mendapat tempat awal. Namun, dia bisa lebih berharga bagi klub yang tidak memiliki opsi serangan serius sekarang. Bayern Munich adalah klub pertama yang muncul di benak saya, mengingat Robert Lewandowski semakin tua dan wujudnya perlahan menurun. Barcelona adalah kemungkinan lain, dengan Luis Suarez tidak tampil bagus tahun ini.

Tapi kita tahu betapa bagusnya Pep Guardiola dalam membawa nama besar ke Etihad, jadi semuanya mungkin.

Apa pun itu, Luka Jovic pasti akan direbut oleh klub top di bursa transfer musim panas. Kombinasi keahlian, kecepatan, kehadiran, dan kemampuan untuk menyelesaikannya dengan kejam tidak luput dari perhatian.

21 tahun benar-benar bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia di tahun-tahun mendatang.

Akan sangat menarik untuk melihat klub besar mana yang akhirnya akan mengontrak striker berusia 21 tahun ini.

Leave a Reply