Manchester United dan Sekian Klub Lainnya Mengantre Demi Emre Can

Sport855 - Manchester United dan Sekian Klub Lainnya Mengantre Demi Emre Can

Sport855 – Manchester United dan Sekian Klub Lainnya Mengantre Demi Emre Can,  Emre Can jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Juventus pada musim ini. Namun bukan berarti gelandang berkebangsaan Jerman tersebut sepi akan peminat pada bursa transfer musim dingin.

Wajar bila Emre Can tidak mendapatkan kesempatan tampil yang banyak pada musim ini. Pasalnya, stok gelandang klub berjuluk Bianconeri tersebut sudah terlalu banyak sejak kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Perlu diketahui bahwa pemain berumur 25 tahun tersebut hanya mencatatkan tujuh kali penampilan di ajang Serie A. Selain itu, namanya juga tidak diikutsertakan dalam skuat Bianconeri dalam ajang Liga Champions.

Beberapa kali Emre Can menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Turin. Dan sepertinya, harapan tersebut akan terwujud pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Diincar MU dan PSG

Gayung bersambut, ternyata ada banyak klub besar yang meminati jasa Emre Can kendati jarang bermain. Salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengannya ialah Manchester United.

Daily Express mengabarkan kalau klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menginginkan jasanya. Apalagi setelah mereka baru saja kehilangan Paul Pogba yang harus kembali ke ruang perawatan karena cedera.

Manchester United dan Sekian – Opsi lain untuk Emre Can adalah PSG. Corriere dello Sport mengabarkan kalau Emre Can bisa digunakan Bianconeri sebagai alat tukar untuk mendapatkan gelandang berdarah Argentina, Leandro Paredes.

Jika tidak memungkinkan, maka PSG kemungkinan bisa mendapatkan sang pemain dengan status pinjaman. Laporan tersebut mengatakan bahwa PSG juga bisa mencantumkan opsi pemebilan sebesar 30-40 juta euro di akhir musim.

Bisa Pulang ke Jerman

Pilihan Emre Can tidak terbatas kepada dua klub itu saja. Media Italia lainnya, Gazzetta dello Sport, mengabarkan kalau Emre Can juga bisa pulang ke Jerman dan bergabung dengan Borussia Dortmund.

Belum lama ini, Dortmund baru saja mendapatkan jasa Erling Braut Haaland dari RB Salzburg dengan harga yang terbilang murah di era sekarang. Mereka berharap bisa mendapatkan sang pemain juga untuk memperkuat lini tengahnya.

Sebagaimana yang diketahui, pemain kelahiran Frankfurt tersebut sempat memperkuat Bayern Munchen cukup lama. Tidak hanya itu, ia juga pernah pernah tergabung dengan Bayer Leverkusen selama satu musim.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply