Manchester United F.C. Kemungkinan Membeli 3 Pemain Dari Negara Prancis

Manchester United FC

Manchester United FC – Manchester United belum lama ini menuntaskan transfer Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain Belanda itu menjadi pembelian pertama Setan Merah di bursa transfer musim panas 2020.

Manchester United FC Kemungkinan Membeli 3 Pemain Dari Negara Prancis

MU mengucurkan dana 39 juta euro untuk meminang Van de Beek dari de Godenzonen. Di Old Trafford, sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Van de Beek bukan nama terakhir yang akan direkrut Setan Merah pada musim panas ini. The Red Devils diyakini masih ingin memboyong sejumlah pemain.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih butuh tambahan pemain berkualitas untuk mengarungi musim depan. Mereka ingin tampil lebih baik ketimbang musim lalu.MU sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa minggu belakangan ini. Beberapa di antaranya merupakan pemain dari Prancis.

INFO : Para Pemain Manchester United Yang Di NilaiĀ 

Ada tiga pemain Prancis yang kemungkinan bisa menyusul ke Old Trafford. Siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dayot Upamecano

Bundesliga | Dayot Upamecano: RB Leipzig's exceptional future France  international centre-back

Manchester United membutuhkan bek tengah baru. Pemain yang menjadi bidikan Setan Merah adalah bek RB Leipzig Dayot Upamecano. Bek asal Prancis ini tampil cemerlang musim lalu. Upamecano membawa RB Leipzig sampai ke babak semifinal Liga Champions. Upamecano dinilai cocok untuk memperkuat lini belakang Setan Merah dan berduet dengan kapten Harry Maguire. Hanya saja, MU harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memboyong sang pemain.

tiga pemain Prancis Mungkin Akan Di Beli Oleh MU

2. Issa Diop

Manchester United FC

Issa Diop direkrut West Ham dari klub Ligue 1 Toulouse pada 2018 lalu. Ia merupakan salah satu pemain yang cukup menonjol di klub. Diop sudah mencatakan 75 penampilan dengan mencetak lima gol dan satu assist. Pemain asal Prancis itu kini tengah diminati oleh beberapa klub termasuk Manchester United. Menurut laporan, West Ham siap menjual Diop ke Setan Merah pada musim panas ini. The Hammers meminta 45 juta pounds untuk sang pemain.

3. Antoine Griezmann

Manchester United FC

Masa depan Antonio Griezmann di Barcelona sedang tidak pasti. Klub asal Spanyol itu kabarnya siap melepas sang pemain pada musim panas ini. Griezmann kabarnya menjadi rebutan tiga klub Premier League. Itu termasuk Manchester United yang sangat mendambakan servis pemain asal Prancis tersebut. Setan Merah sebenarnya sudah cukup lama mengincar Griezmann. Namun, sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Barcelona.

Leave a Reply