Manchester United Mau Tukar Tambah Pemain Paul Pogba Pada Musim Panas Mendatang

Tukar Tambah Pemain Pogba

Tukar Tambah Pemain Pogba – Club Premier League, Manchester United diberitakan sudah tidak terlalu kaku untuk urusan transfer Paul Pogba. Setan Merah diberitakan membuka peluang untuk melakukan tukar tambah untuk sang gelandang.

Manchester United Tukar Tambah Pemain Pogba Untuk Musim Panas

Manchester United sendiri memang dirumorkan akan berpisah dengan Pogba di musim panas nanti. Sang gelandang diberitakan sudah tidak berkenan untuk melanjutkan karirnya di MU musim depan.Sebenarnya ada beberapa klub top Eropa yang meminati jasa Pogba. Namun mereka mundur perlahan setelah tahu MU mematok mahar transfer sebesar 150 juta pounds untuk sang gelandang. Karena biaya yang sanggat tinggi sehingga banyak club yang tidak sanggup untuk merekrut pemain tersebut dan saat kondisi begini di viruscorona karena penghasilan yang tidak ada.
Tuttosport mengklaim bahwa MU kini mulai melunak. Mereka diberitakan siap mendengarkan tawaran tukar tambah untuk sang gelandang.Menurut laporan tersebut, MU terpaksa mengambil langkah ini karena pandemi virus corona.Seperti yang sudah diketahui, virus ini memberikan dampak yang besar bagi sepakbola dunia. Pemasukan klub-klub menurun drastis akibat pandemi ini. Dan banyak club yang merasa dirugikan atas kondisi saat ini , banyak kerugian di dalam dunia pesepak bola dunia.

 

Biaya Transfer Pemain Paul Pogba Sebesar 150 Juta Pounds

 

Alhasil tidak banyak klub yang sanggup untuk membayar 150 juta Pounds untuk transfer Pogba di musim panas nanti.Sebagai langkah agar Pogba bisa terjual di musim panas nanti, MU membuka diri untuk opsi tukar tambah.Mereka siap mendengarkan penawaran tukar tambah untuk sang gelandang. Namun mereka diberitakan hanya akan menggubris mereka yang memberikan tawaran yang masuk akal untuk Pogba. Kemungkinan jika mengantikan pemain mereka sanggup untuk merekrut pogma di saat kondisi ini.

 

Namun jika tidak ada tawaran yang menarik di mata MU, Pogba kemungkinan besar akan dipertahankan di musim panas nanti.Kontrak Pogba di Old Trafford diketahui akan habis pada musim panas tahun 2021 mendatang.Namun MU punya klausul yang bisa memperpanjang kontrak Pogba secara otomatis hingga tahun 2022 mendatang.

Leave a Reply