Manchester United vs Chelsea, Menang Harga Mati bagi Setan Merah

Manchester United vs Chelsea

Sport855.id – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira mengaku sangat antusias jelang pertandingan melawan Chelsea besok. Pereira menyakini bahwa timnya wajib memenangkan pertandingan ini demi mengakhiri musim dengan baik.

Manchester United vs Chelsea akan kedatangan tamu yang merepotkan di pekan ke 36 EPL musim ini. Mereka harus berhadapan dengan Chelsea untuk memperebutkan tiga poin di Old Trafford.

Manchester United yang saat ini menempati peringkat enam klasemen EPL sangat membutuhkan tiga poin ini. Jika mereka berhasil memetik tiga poin pada laga itu, maka mereka semakin dekat untuk finish di zona Liga Champions.

Pereira percaya timnya harus tampil sekuat tenaga untuk mengamankan kemenangan di Old Trafford nanti. “Ini adalah pertandingan yang wajib kami menangkan Manchester United vs Chelsea,” buka Andreas kepada situs resmi MU.

Pereira mengakui bahwa Chelsea bukanlah lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan oleh MU pada pertandingan akhir pekan nanti.

Untuk itu Pereira berharap timnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk mengamankan tiga poin pada laga tersebut.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami ingin finish di empat besar. Untuk itu di pertandingan seperti ini, kami harus menunjukkan kualitas kami dan kami harus membuktikan bahwa kami layak bermain di Liga Champions.”

Manchester United vs Chelsea Pereira juga mengingatkan bahwa MU hanya memiliki tiga pertandingan sisa di EPL musim ini, sehingga menyapu bersih tiga laga itu dengan kemenangan merupakan sebuah kewajiban bagi Setan Merah.

“Kami ingin melakukan apapun agar kami bisa berada di empat besar. Kami harus fokus di setiap pertandingan dan mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan tersebut.”

“Kami harus terus bersatu sebagai sebuah tim. Kami harus bekerja keras bersama dan mencoba untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan.” tandasnya.

“Semuanya masih ada di sana. Jaraknya tidak begitu besar. Dengan 39 poin yang bisa dimainkan, tertinggal sembilan atau 10 poin tidaklah begitu besar. Melihat Premier League sekarang, semuanya siap untuk mencuri poin,” tandasnya.

Sebagai informasi, hanya Manchester City yang akan melakoni partai Premier League pada tengah pekan ini. Tim-tim lain, juga City, akan kembali tampil di akhir pekan mendatang, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply