Berkaca dari Brasil, Mancini Minta Italia Tidak Lengah

Mancini Minta Italia

Mancini Minta Italiajadikan laga antara Brasil melawan Panama sebagai contoh kepada anak asuhnya agar tidak meremehkan Liechtenstein. Ia berharap para pemainnya tetap tampil agresif guna merengkuh kemenangan serta mengembalikan antusiasme fans.

Brasil membuat publik terkejut saat bertemu dengan Panama dalam laga uji coba yang berlangsung hari Minggu (24/3) kemarin. Bukan karena torehan kemenangan yang besar, malah sebaliknya, pasukan Tite tersebut justru ditahan imbang 1-1.

Hasil tersebut jelas mengagetkan, terlebih karena Brasil menurunkan nyaris seluruh pemain intinya pada pertandingan itu. Trio penyerang yang beranggotakan Roberto Firmino, Richarlison, serta Philippe Coutinho semuanya gagal mencetak gol, Berita Bola Terkini.

“Tak ada seorang pun yang menyukai kekalahan. Saat ini memang ada kesenjangan antara kami dan Prancis. Mereka lebih superior daripada kami,” kata Roberto Mancini seperti dikutip BolaSport.com dari Rai Sport.

“Pertandingan ini benar-benar berbeda dengan melawan Arab Saudi. Namun, para pemain telah tampil sangat bagus. Kami mesti bekerja dan belajar untuk mendekati level permainan Prancis, tetapi kami sudah berada di trek yang benar,” ucap Mancini lagi.

Mancini Minta Italia, “Setiap kali saya bertemu orang Italia, mereka memberi tahu saya bahwa kami dapat mengadakan pertemuan kami sendiri di Rusia, dan melihat tim yang ada di sana. Saya setuju, sangat mengecewakan untuk menonton Piala Dunia tanpa Italia”.

“Tetap saja, tidak semuanya negatif seperti banyak orang katakan. Tidak lolos kualifikasi itu menyakitkan, tetapi kami memiliki pemain yang masih muda dan bagus”.

“Kami harus memiliki antusiasme untuk tim nasional dan setiap orang harus mendayung dengan kapal yang sama bersama.” “Saya telah menemukan sekelompok pemain yang sangat bersedia.

Saya harap mereka semua bermain secara teratur sehingga mereka dapat tumbuh banyak antara sekarang dan dua tahun.” “Kami harus berusaha untuk lolos ke Euro pada 2020 dan membangun tim yang bisa meraih kemenangan. Setelah itu, kami akan memikirkan tentang Piala Dunia berikutnya,” ujar pelatih berusia 53 tahun ini.

Banyak Peristiwa yang terjadi pada akhir-akhir ini begitu lah membuat para pemain yang satu ini sangat tidak menyukai nya Berita Bola Terkini.

Leave a Reply