Maradona: Biarkan Messi Sendiri

Maradona

Sport855 – Maradona: Biarkan Messi Sendiri – Legenda hidup Argentina, Diego Armando Mardona meminta kepada publik untuk tak mengusik Lionel Messi dan membiarkannya sendiri, usai sang mega bintang memutuskan pensiun dari timnas Argentina.

Seperti diketahui, Messi mengambil keputusan yang sangat mengejutkan dengan mengundurkan diri dari timnas setelah ia gagal mengeksekusi penalti di partai final dan harus merelakan gelar Copa America Centenario 2016 jatuh ke tangan Chile. Ini menjadi kekalahan yang keempat kalinya bagi Argentina di final turnamen besar.

“Messi meminta kepada kita untuk tak mengganggunya, dia ingin sendiri,” ucap Maradona dilansir La Red.

“Messi mengatakan padaku ‘saya akan pergi berlibur, tinggalkan saya sendiri. Ketika anda bisa menghubungiku kembali, mungkin saya akan memikirkannya lagi (kembali ke timnas). Tapi untuk saat ini saya tak ingin membicarakan hal itu’,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Maradona juga meminta kepada publik untuk menghargai keputusan Messi yang mengundurkan diri dari timnas.

“Sekarang semuanya sudah berubah. Saat ini kita harus sepakat mengenai bagaimana cara memperlakukan Messi, dan saya pikir menghargai keputusannya adalah hal yang paling tepat,” tutup Maradona.

Messi mengambil keputusan mengejutkan tersebut usai Argentina kalah di final turnamen besar untuk kali ketiga beruntun, setelah tumbang dari Chile via adu penalti di final Copa America 2016.

Maradona mengatakan bahwa untuk sementara, Messi harus dibiarkan sendirian agar bisa memiliki waktu berpikir.

“Messi mengatakan pada kita untuk berhenti mengganggu dirinya,” tutur Maradona pada La Red.

“Dengan ini, Messi mengatakan pada kita ‘Saya akan pergi liburan, tinggalkan saya, dan ketika anda bisa menghubungi saya, saya akan memikirkannya lagi. Saya tidak ingin membicarakannya untuk sekarang’. Saya kira ini bagus.”

“Sekarang ini, semua orang seperti pelatih, semua orang seperti penendang penalti. Tidak, harusnya tak seperti ini. Saya melihat ada banyak orang berbicara. Dan saya mendengar ada banyak orang berani berbicara mengenai sepakbola.”

“Sekarang, semuanya sudah berubah. Kita harus punya kesepakatan mengenai bagaimana kita akan memperlakukan Messi, namun jika ia mengatakan tidak, maka kita masih harus membentuk tim dan menurunkannya ke lapangan.

Leave a Reply