Marcelo Ingin Ikut Zinedine Zidane Ke Juventus

Marcelo

Marcelo –  ingin ikut Zinedine Zidane ke klub Liga Italia, Juventus. Pemain Real Madrid itu bukan hanya mau satu tim lagi dengan Cristiano Ronaldo.

Musim panas ini Marcelo ingin satu tim lagi dengan Cristiano Ronaldo dan dilatih Zinedine Zidane. Kondisi memburuk di Real Madrid ikut membuat pemain yang mulai gemuk untuk ukuran pemain sepak bola tersebut berpikir pindah ke Serie A.

Bukan yang pertama, pemain Brasil berambut kribo itu sudah beberapa kali dikaitkan dengan CR7. Yang membedakan, saat ini ia juga dikaitkan dengan peluang kedatangan Zidane ke Turin.

Marcelo ingin ulangi masa kepelatihan Zinedine Zidane

Hal ini masih berkaitan dengan kabar pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri, siap untuk pergi dari klub. Ia siap mengakhiri masa bakti lima tahun bersama sang Nyonya Tua, juara atau tidak juara Liga Champions.

Zidane langsung difavoritkan menjadi pengganti Allegri dan wajar bisa membuat sang pemain kribo Los Blancos jadi antusias. Ia masih ingat hebatnya masa kepelatihan Zizou saat masih tangani Real Madrid.

Mantan rekan satu tim Ronaldo itu pernah menjadi pendorong sukses Zidane di Madrid dan sang pemain ingin mengulangi masa juara bersama mantan pelatihnya tersebut. Ketertarikan sang pemain ke Italia ikut dilaporkan oleh dua media besar Tuttosport dan AS.

Allegeri sendiri ramai dikaitkan dengan kepergian ke Premier League daripada ke klub Serie A lainnya. Musim lalu sang manajer sudah menolak tawaran Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Saat itu ia tegaskan ingin membawa Juventus juara Liga Champions.

Selama beberapa bulan terakhir, Marcelo memang santer dirumorkan ingin meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Jika transfer itu terwujud, pemain berpaspor Brasil itu tidak hanya akan bereuni dengan mantan rekan satu timnya di Madrid, Cristiano Ronaldo,

yang lebih dulu hijrah ke Juventus. Dia juga berpeluang bertemu kembali dengan Zidane yang digosipkan akan menjadi pelatih Juventus. Dilansir Football Espana dari Marca, Kamis (28/2/2019), surat kabar Italia Tuttosport mengklaim bahwa Marcelo dan Zidane bakal bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Saat ini, Real Madrid disebut-sebut tengah membidik pemain Ajax Nicolas Tagliafico untuk menggantikan posisi Marcelo yang dirumorkan akan hengkang pada akhir musim ini. Klaim itu disampaikan agen Tagliafico, Ricardo Schlieper.

“Disebutkan bahwa nama Tagliafico termasuk dalam daftar Real Madrid karena Marcelo akan bergabung dengan Juventus,” kata Schlieper kepada Radio Rivadavia, awal pekan ini. Langkah Marcelo ke Turin diyakini juga akan membuat Zidane mantap mengambil alih kursi pelatih Juventus dari Massimilliano Allegri.

Leave a Reply