Ibrahimovic: Marcus Rashford Adalah Masa Depan MU

Marcus Rashford

Marcus Rashford – Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic memberikan pujian setinggi langit untuk bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Ibrahimovic pun menyebut Rashford merupakan masa depan Setan Merah.

Menjalani debut di tim utama United pada 2016 silam, ada harapan yang besar dari publik Old Trafford terhadap diri Rashford. Mereka berharap sang striker menjadi salah satu mesin gol masa depan United setelah ia mencetak dua gol di laga debutnya.

Dalam perjalanannya, performa Rashford kerap naik turun. Namun belakangan ini pemain 21 tahun itu rajin mencetak gol lagi setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan mantan striker legendaris United.

Performa mengkilap yang ditunjukkan Rashford bersama United belakangan ini pun membuat Ibrahimovic kesengsem. Eks bomber United ini pun meyakini bahwa Rashford memiliki masa depan cerah.

“Rashford adalah masa depan Manchester United. Awalnya, saya melihat dia lebih ke individual, sekarang ia bermain lebih kolektif,” ujar Ibrahimovic kepada The Mirror.

“Dia menggunakan kualitasnya lebih banyak untuk tim, bukan hanya untuk dirinya sendiri,” imbuh sosok asal Swedia tersebut.

Lebih lanjut, Ibrahimovic merasa lebih senang melihat fakta bahwa Rashford merupakan produk yang dihasilkan akademi United sendiri.

Rashford memang sudah bergabung dengan akademi United sejak dirinya masih berusia tujuh tahun. Rashford mulai masuk tim utama United pada 2015 silam ketika masih di bawah asuhan Louis van Gaal.

“Dia memiliki potensi besar dan masa depan cerah bersama United dan hal yang spesial adalah dia datang dari akademi. Saya rasa dia tak memiliki batasan,” tukas Ibrahimovic.

Pemain 18 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim lalu. Rashford sukses mencetak delapan gol dari 18 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Setan Merah.

Berkat penampilan apiknya itu, Rashford mendapatkan kesempatan membela timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016. Sayang dari dua laga yang dijalani, Marcus Rashford gagal mencetak gol. Langkah The Three Lions pun harus terhenti pada 16 besar.

Pemain asli jebolan akademi sepak bola Manchester United itu kembali bermain gemilang pada tur pramusim. Aksinya ketika MU menang 5-2 atas Galatasaray di Nya Ullevi, Swedia, 31 Juli 2016 membuat Ibrahimovic kagum.

Leave a Reply