Marquinhos Klaim PSG Sudah Terbayang-bayang Laga vs MU

Marquinhos

Marquinhos Klaim PSG Sudah Terbayang-bayang Laga vs MU Pemain bertahan Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengakui bahwa timnya sudah terbayang-bayang dengan laga kontra Manchester United di babak 16 Liga Champions musim ini.

Seperti yang diketahui, PSG akan bertandang ke markas Manchester United untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions musim ini, Rabu (8/2) dini hari WIB.

Meski duel panas di Old Trafford itu baru akan berlangsung pada pekan depan, namun Marquinhos mengaku jika skuat PSG sudah terbayang-bayang saat menghadapi Manchester United nanti.

“Ada bayang-bayang di pikiran kami, itu normal,” kata Marquinhos seperti dikutip tribalfootball. “Kami mencoba untuk maju selangkah demi selangkah, tetapi seperti yang kami miliki hari ini, pelatih telah menyelamatkan beberapa pemain.

“Kami berpikir tentang permainan penting yang datang dan pelatih berusaha untuk mengelola itu sebaik mungkin untuk membuat tim berjalan baik, dan setiap pemain 100% siap untuk game crunch nanti,” tandasnya.

PSG sendiri baru saja meraih kemenangan atas Villefranche dengan skor telak 3-0 di babak 16 besar Piala Prancis musim ini, Kamis (7/2). Selanjutnya, mereka akan menghadapi Bourdeaux di laga lanjutan Ligue 1 pada akhir pekan ini, sebelum berhadapan dengan Manchester United.

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengaku kaget ketika dirinya digeser jadi gelandang bertahan saat melawan Manchester United (MU). Tapi, pemain asal Brasil itu justru jadi kunci kemenangan Les Parisiens.

PSG menang 2-0 atas MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Dalam laga ini, Pelatih Thomas Tuchel menggeser Marquinhos sebagai gelandang bertahan. Ia bertugas mematikan Paul Pogba, sekaligus mematahkan serangan-serangan tuan rumah.

Pemain 24 tahun itu pun menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tercatat, MU hanya sekali mengancam gawang Gianlugi Buffon.

“Pelatih memberiku dorongan kepercayaan diri yang sangat besar. Dia melihat banyak hal dalam diriku yang tidak aku lihat sendiri,” kata Marquinhos kepada RMC.

“Hari ini aku tidak takut untuk mencoba hal-hal. Aku tersedia untuk tim. Itu pekerjaan penting yang kami lakukan hari ini. Kami tahu lini tengah Man United sangat kuat, terutama Paul Pogba. Aku senang dengan apa yang kami lakukan,” Marquinhos menambahkan.

Leave a Reply