Matic Siap Disalahkan Atas Kekalahan Telak MU

Matic Siap

Sport855.id – Gelandang Manchester United Nemanja mengaku dirinya siap disalahkan atas kekalahan telak dari Everton.

United diperkirakan bakal meraih hasil positif saat bertandang ke markas Everton di matchday 35 Premier League. Namun nyatanya mereka malah dipermalukan habis-habisan di depan publik Goodison Park.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu dibantai dengan skor telak 4-0. Dua gol pertama Everton dicetak di babak pertama melalui Richarlison dan Gylfi Sigurdsson sementara Lucas Digne dan Theo Walcott menambahkan dua lagi di babak kedua.

Kekalahan ini membuat United sudah kebobolan sebanyak 48 kali pada musim ini. Jumlah ini merupakan yang terbanyak di sejarah keikutsertaan mereka di pentas Premier League.

Usai pertandingan, Matic mengatakan para pemain muda tak perlu disalahkan atas kekalahan ini. Menurutnya pemain senior lah yang salah, termasuk dirinya.

“Ini salah satu pertandingan terburuk bagi saya secara pribadi, dan untuk tim. Saya pikir kita pantas kalah. Kami tidak bermain sebagaimana kami ingin bermain,” akunya seperti dilansir Goal International.

“Sulit bagi saya untuk berbicara. Ini bukan untuk pemain muda. Saya salah satu pemain paling senior. Jika ada yang harus disalahkan untuk ini, itu saya,” tegasnya.

“Saat Anda memenangkan pertarungan di lini tengah, lebih mudah untuk bermain. Kami tidak melakukannya hari ini.”

Usai laga banyak kritikan yang dilayangkan pada skuat MU. Salah satunya dari mantan striker United sendiri, Louis Saha.

“Ini menjijikan, penampilan yang sangat buruk. Sikap yang kami bicarakan sebelumnya, anda bisa melihat kaki-kaki yang berat, bukan sikap yang buruk saat sesuatu berjalan buruk,” ketus Saha.

“Anda merasa bahwa tak ada respon langsung, agresifitas tidak ada. Tekanan mungkin cuma setengah. Sebagai penggemar Manchester United, saya tak paham dengan apa yang saya lihat,” keluhanya.

Namun, Matic juga mengingatkan rekan setimnya, perjuangan MU menembus empat besar Liga Inggris sangat sulit. Mereka harus bersaing dengan tiga tim London, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Selain itu, Matic juga meminta Setan Merah tak melupakan laga berat melawan Barcelona di perempat final Liga Champions.

Leave a Reply