Maurizio Sarri Ogah Chelsea Dipermalukan Wolverhampton Lagi

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menatap optimis pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers nanti malam. Sarri menyebut ia akan memastikan timnya tidak kalah lagi dari sang tamu pada laga kali ini.

Chelsea akan bermain di kandang pada pekan ke 30 EPL musim ini. Mereka akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri mengusung misi balas dendam pada laga ini. Pasalnya pada pertemuan pertama kedua tim di awal musim kemarin, Chelsea harus tumbang di tangan tim promosi itu dengan skor 2-1.

Sarri menyebut bahwa ia tidak akan membiarkan timnya kalah lagi pada laga ini. “Saya benar-benar mengingat dengan baik pertandingan itu [vs Wolverhampton],” ujar Sarri kepada Sportsmole.

Sarri mengingat dengan betul kekalahan timnya atas tim besutan Nuno Espirito Santo di awal musim kemarin.

Sarri menyebut timnya kalah pada saat itu karena mereka sempat mengendorkan permainan mereka.

“Setelah gol penyama kedudukan 1-1, kami berhenti bermain. Kami tidak memainkan permainan kami selama 20 menit dan waktu itu sangat cukup untuk membuat kami kehilangan pertandingan itu.”

Sarri juga menilai bahwa kekalahan timnya atas Wolves di awal musim kemarin bukanlah sebuah kebetulan semata.

Ia menyebut akan mempelajari laga itu dengan seksama agar mereka tidak mengulangi kesalahan mereka di awal musim kemarin.

“Kami mendapatkan banyak kesulitan di pertandingan itu dan kami gagal mengembangkan permainan. Saya harus mempelajari pertandingan itu dengan sangat baik.” tandasnya.

Chelsea sendiri punya modal positif menghadapi Wolves setelah mereka menang 3-0 atas Dynamo Kiev di hari Jumat kemarin.

Sarri juga menilai bahwa kekalahan timnya atas Wolves di awal musim kemarin bukanlah sebuah kebetulan semata.
Ia menyebut akan mempelajari laga itu dengan seksama agar mereka tidak mengulangi kesalahan mereka di awal musim kemarin.
“Kami mendapatkan banyak kesulitan di pertandingan itu dan kami gagal mengembangkan permainan. Saya harus mempelajari pertandingan itu dengan sangat baik

Jika mampu menuai kemenangan atas Wolverhampton, tim berjulukan The Blues berpeluang naik ke posisi empat besar. Namun, mereka juga butuh margin kemenangan besar.

Penyebabnya adalah dua tim yang berada di urutan keempat dan kelima saat ini akan bentrok pekan ini. Ya, Manchester United akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates.

Chelsea bisa langsung masuk jajaran empat besar apabila kedua tim itu hanya bermain imbang. Sekarang The Blues memiliki kemasan 56 poin dan hanya terpaut dua poin dari Man United di urutan keempat.

Leave a Reply