Mauro Icardi Resmi Bergabung Dengan PSG Dengan Bayaran 60 Juta Euro

Mauro Icardi Resmi Bergabung

Mauro Icardi Resmi Bergabung – Icardi dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan PSG perihal transfer permanen dari Inter Milan dengan biaya bernilai total 60 juta euro.

Mauro Icardi Resmi Bergabung Dengan PSG

Kedatangan Antonio Conte membuat Icardi tersingkir dari skuad Inter. Bomber asal Argentina itu pun kemudian memilih hengkang ke PSG. Sebagai pengganti Icardi di pos utama lini depan Inter, Conte menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United. Mauro Icardi akhirnya sepakat hengkang ke Ibu Kota Prancis dengan status pinjaman. Sebelum hengkang, eks striker Sampdoria itu memperpanjang kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2022.

Icardi pun menunjukkan ketajamannya bersama PSG. Hingga kini pemain 26 tahun itu sudah mengemas 20 gol dalam 31 penampian berseragam PSG di semua kompetisi.Opsi pembelian permanen Icardi sejatinya bernilai 70 juta euro. Namun, PSG mencoba melakukan negosiasi dengan Inter untuk menurunkan harga tersebut. Perpanjangan kontrak itu sengaja dilakukan karena Inter Milan takut kehilangan Mauro Icardi secara gratis ketika ikatan kerjasama berakhir pada Juni 2021. Sang striker sudah siap terbang ke Paris sekira pukul 14.00 waktu setempat dari Milan.

Menukil Football Italia, Sky Sport Italia dan Le Parisien menyebut bahwa kesepakatan antara Icardi dengan PSG secara praktis sudah tercapai setelah ada perkembangan signifikan dalam 24 jam terakhir.Sementara itu, media Argentina, Ole menyebut bahwa biaya transfer Icardi bernilai 0 juta euro, yang terdiri dari 50 juta euro biaya awal serta 10 juta euro dalam bentuk bonus. Kesepakatan tersebut merupakan win-win solution bagi semua pihak. Inter bisa melepas Mauro Icardi yang tidak dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte, sementara PSG membutuhkan seorang penyerang pelapis yang tajam setelah Kylian Mbappe dan Edinson Cavani mengalami cedera.

Telah Resmi Bergabung Secara Permanan Dengan Bayaran 60 Juta Euro

La Gazzetta dello Sport sendiri melansir kabar yang menyebut bahwa istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara sudah memberikan tanda ‘like’ di beberapa unggahan mengenai rumor transfer permanen sang suami di Instagram. Mauri Icardi Sepakat bergabung secara permanen untuk bergabung di club besar tersebut dengan bayaran yang fantastis dan akan resmi bergabung pada musim panas mendatang.

Icardi memang sejak awal sudah menegaskan keinginannya untuk bertahan di PSG karena ia tak mau kembali ke Inter. Pemain 27 tahun itu kabarnya mengutarakan keinginannya tersebut kepada direktur PSG, Leonardo. Dengan bayaran besar Icardi akan bertahan dan berusaha lebih baik lagi untuk club yang ia pilih untuk bertanding dimusim panas.

Leave a Reply