Juventus Bernafsu Duetkan Ronaldo dengan Mbappe

Mbappe Dan Ronaldo

Mbappe Dan Ronaldo – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sangat bernafsu untuk memboyong bintang muda PSG, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mbappe dianggap sebagai bomber muda yang paling bersinar di dunia untuk saat ini. Pemuda 20 tahun itu memang sudah menunjukkan performa gemilang sejak namanya pertama kali mengemuka bersama AS Monaco dua musim lalu.

Kehebatan Mbappe Dan Ronaldo juga menular ke tim nasional. Pemuda keturunan Kamerun dan Aljazair itu sukses mengantar Prancis menjadi juara pada ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Dilansir Tuttosport, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici kabarnya dalam sebuah acara dinner menjanjikan kepada tifosi Bianconeri akan memboyong Mbappe ke Turin.

Juventus diklaim ingin menduetkan Mbappe dengan bintang mereka saat ini, Cristiano Ronaldo. Kebetulan, CR7 merupakan idola masa kecil Mbappe.

Meski demikian, ambisi Juventus tak bakal mudah terwujud karena PSG dipastikan bakal memasang harga mahal untuk Mbappe. PSG sendiri menggaet Mbappe dari Monaco dengan biaya mencapai 180 juta euro.

Baru-baru ini Mbappe sendiri menegaskan bahwa dia akan bertahan di PSG musim depan, terlepas dari hasil buruk yang diraih timnya di Liga Champions musim ini.

“Dengan eliminasi ini dan semua masalah yang tercipta, tak ada alasan untuk menambahkan masalah pribadi saya, tutur Mbappe Dan Ronaldo.

“Saya tetap percaya terhadap proyek ini dan saya yakin bahwa kami akan melakukan hal bagus untuk klub. Saya akan bertahan di klub ini,” tegasnya.

Klub peminat Kylian Mbappe bertambah lagi. Kali ini giliran Juventus yang dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Bukan rahasia lagi bahwa Kylian Mbappe menjadi komoditi terpanas saat ini.

Real Madrid digadang-gadang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan sang wonderkid.

Tampaknya Los Blancos harus bersiap menghadapi perlawanan dalam memperebutkan jasa Mbappe.

Koran Italia, Tuttosport, yang dilansir dari media Spanyol AS, mengembuskan kabar bahwa Juventus ikut nimbrung dalam jalur perburuan Mbappe.

Disebutkan pula bahwa Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memimpin misi tersebut.

Si Nyonya Tua punya ambisi untuk menyandingkan Mbappe dengan Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply