Lionel Messi Kecawa Dengan Club Barcelona Ingin Keluar Dan Mundur Dari Jabatannya

Messi Kecawa Dengan Barcelona

Messi Kecawa Dengan Barcelona – Lionel Messi dikabarkan sudah muak di Camp Nou dan berharap untuk bisa meninggalkan Barcelona saat ini juga, tanpa menunggu kontraknya habis.

Messi Kecawa Dengan Barcelona Dan Ingin Keluar Dari Sana

Lionel Andres Leo Messi lahir di Rosario, 24 Juni 1987adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina dan FC Barcelona, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah. Di usia 21 tahun, Messi telah dinominasikan untuk Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA. Pada 2009, ia memenangi Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA dan penghargaan pertama FIFA Ballon d`Or pada 2010 dan 2011.

Messi sudah sering disebut ingin cabut dari Barcelona. Dan sepertinya kali ini kabar itu memang bisa jadi terealisasi. Sebab ia tak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Isyarat untuk hengkang pun sempat muncul ketika Barca gagal jadi juara La Liga. Ia ingin Barca segera berubah, jika ingin meraih sukses lagi, khususnya di Liga Champions. Ternyata Blaugrana malah keok di kompetisi tersebut, secara memalukan pula. Messi Ingin Hengkang dari Barcelona. Lionel Messi nampak sangat terpukul atas kekalahan dari Bayern Munchen di perempat final dengan skor 8-2 kemarin. Dari situ ada laporan bahwa Messi akhirnya serius memikirkan untuk hengkang dari Camp Nou.

Pelatih Quique Akan Di Gantikan Sebagai Pelatih Club Barcelona

Kini muncul kabar baru terkait masa depan Messi. Setelah terdiam beberapa hari, pemain berusia 33 tahun itu diklaim ingin cabut dari Barcelona, saat ini juga. Ia tak mau menunggu sampai tahun depan, saat kontraknya habis. Klaim ini dilansir oleh Esporte Interativo. Secara spesifik, kabar itu dilansir oleh jurnalisnya yakni Marcelo Bechler. Ia adalah jurnalis yang pertama kali mengungkapkan kabar transfer Neymar ke PSG tiga tahun lalu. Bechler mengklaim bahwa seorang sumber yang tak disebutkan namanya di dalam klub mengabarinya jika Messi telah membuat keputusan ingin hengkang secepatnya dari Camp Nou. Alasan utamanya adalah bahwa ia tidak yakin dengan proyek masa depan Barcelona.

Selain soal Lionel Messi, kabar lain yang menarik untuk ditunggu dari Barcelona adalah soal masa depan pelatih mereka. Kabarnya Quique Setien akan segera dicampakkan Blaugrana. Nasib yang sama juga akan dialami oleh sporting director-nya, Eric Abidal. Kemudian dari berbagai laporan di Spanyol, Barcelona disebut menjadikan Ronald Koeman sebagai salah satu kandidat pelatih barunya musim depan. Koeman juga telah terlihat di bandara Barcelona. Namun sebelum bisa jadi pelatih Lionel Messi dkk, ia harus lebih dahulu memutus kontraknya sebagai pelatih timnas Belanda.

Leave a Reply