Mignolet Buka Suara Soal Masa Depannya di Liverpool

Mignolet

Sport855.id – Penjaga gawang Liverpool, Simon akhirnya buka suara terkait masa depannya di klub Merseyside tersebut. mengaku membuka peluang untuk pindah klub pada musim panas nanti.

Mignolet digaet Liverpool dari Sunderland pada 2013 silam. Sejak saat itu kiper internasional Belgia tersebut menjadi andalan The Reds di bawah mistar.

Namun posisi mulai terancam sejak musim lalu. Sempat digusur Loris Karius, Mignolet kini harus puas menjadi kiper pelapis bagi Alisson Becker, Berita Bola Terkini.

menyadari bahwa Liverpool membutuhkan kiper pelapis yang mumpuni. Hal inilah yang membuatnya tetap menerima keputusan Jurgen Klopp.

“Musim ini memang cukup sulit untuk diterima, tapi jelas saya ingin bermain,” ujar kepada TV Limburg.

“Karena itulah saya tetap bekerja keras setiap hari dan mencoba untuk tetap di jalur ini,” imbuh penjaga gawang 31 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Mignolet juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Anfield meski kini ia menegaskan tetap fokus bersama Liverpool, Berita Bola Terkini.

“Saya tak tahu apakah pindah klub memungkinkan untuk dilakukan pada musim panas ini, saya masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak saya,” tutur Mignolet.

“Untuk saat ini, saya fokus di Liverpool dan Belgia. Kita akan lihat nanti,” tukasnya.

Telah ada banyak spekulasi mengenai kelanjutan karier Mignolet di Anfield. Kiper 29 tahun asal Belgia itu pun belum pernah lagi tampil di partai Premier League sejak laga Tahun Baru lawan Burnley.

Saat ini Klopp lebih sering memercayakan posisi shot stopper The Reds kepada Loris Karius. Hal itu tak pelak membuat masa depan Mignolet jadi dispekulasikan.

Saat ini Mignolet pun sudah mengakui sedang mempertimbangkan pilihan setelah lebih sering menempati bangku cadangan. Klopp sendiri tampak terbuka terhadap segala kemungkinan.

“Tak ada yang bisa memprediksi soal masa depan, saya pun tak tahu apa yang akan terjadi,” kata Klopp seperti dikutip Sky Sports, Berita Bola.

“Dalam dunia ini segalanya senantiasa sama. Bukanlah tugas saya untuk memikirkan hal-hal semacam itu. Saya cuma harus membuat keputusan untuk laga berikutnya. Tak ada masalah,” ucapnya.

Leave a Reply