Agen Ungkap Alasan Miguel Almiron Lebih Memilih Newcastle daripada Arsenal dan MU

Miguel Almiron

Sport855 Agen Miguel Almiron, Daniel Campos, mengungkapkan alasan mengapa kliennya memilih untuk bergabung dengan Newcastle United daripada Arsenal dan Manchester United pada Januari lalu.

Bintang asal Paraguay itu telah menjadi incaran klub-klub Inggris usai penampilannya yang mengesankan untuk Atlanta United di MLS. Arsenal, Southampton, United dan Newcastle diyakini menjadi diantara tim yang ingin memboyongnya ke Liga Premier Inggris.

Namun pada akhirnya Almiron bergabung dengan The Magpies dalam kesepakatan transfer senilai 24 juta Euro pada musim dingin lalu. Dan Daniel Campos selaku agen bintang berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa kliennya memilih Newcastle karena mereka lebih menunjukkan minat daripada tim lainnya.

“Miguel Almiron adalah pemain sepakbola yang berubah dari kurang menjadi lebih, sekarang dia adalah pemain yang lebih lengkap,” kata Campos kepada stasiun radio Paraguay, ABC Cardinal.

“Ada minat yang ditunjukkan oleh Manchester United pada Miguel Almiron tetapi mereka tidak pernah mengajukan penawaran. Arsenal dan Southampton menawarkan penawaran pinjaman untuk Miguel Almiron, tetapi kami tidak ingin itu menjadi pinjaman.”

“Untuk itu ia lebih memilih Newcastle. Mereka benar-benar menginginkan Miguel dan saya senang dengan keputusannya untuk tidak menunggu pelamar lain. Ia juga senang dengan klub ini dan akan membayar mereka dengan kemampuannya,”

Sebuah angin segar datang bagi Arsenal. Gelandang incaran mereka, Miguel Almiron disebut tengah mengurus kepindahannya ke Inggris oleh sang agen.

Almiron mencuri perhatian publik Amerika Serikat bersama Atlanta United. Ia menjadi pengatur permainan Atalanta United di kompetisi Major League Soccer.

Gelandang 24 tahun itu berhasil membawa timnya lolos ke Final Eastern Confrence MLS, di mana performanya ini kabarnya menarik perhatian klub Liga Inggris, Arsenal.

Menanggapi rumor tersebut, agen sang pemain membenarkan bahwa kliennya kemungkinan besar akan melanjutkan karir di Inggris. “Ada banyak ketertarikan untuk Almiron,” buka Daniel Campos kepada AM 1080 di Paraguay.

Sang agen menyebut bahwa ketertarikan klub di Liga Inggris cukup tinggi atas aksi impresif Almiron di Atalanta United.

Ia menyebut ada beberapa klub selain Arsenal yang juga menginginkan jasa kliennya tersebut.

“Saat ini saya tengah mengurus ijin kerjanya di Inggris. Saya bisa bilang ada dua atau tiga klub yang benar-benar tertarik pada Almiron.”

Leave a Reply