Mimpi Buruk Man City: Bertemu Ronaldo di Perempat Final Liga Champions

Mimpi Buruk Man City 

Mimpi Buruk Man City – Bernardo Silva mengaku sangat berharap Manchester City tidak bertemu dengan Juventus di perempat final Liga Champions 2018/19 mendatang. Dia cemas Man City tidak akan bisa mengatasi ancaman seorang Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru saja jadi bintang utama kemenangan Juventus atas Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions. Juve takluk 0-2 pada leg pertama di Wanda Metropolitano, dan Ronaldo kemudian menetak hattrick di leg kedua, tepat di hadapan pendukung setia Juve.

Mimpi Buruk Man City Artinya, Ronaldo seorang diri menggendong Juve ke perempat final. Penampilan Ronaldo ajaib, banyak pemain dan pelatih hebat yang mengakui itu. Silva juga menyadari betapa hebatnya ancaman Ronaldo, dia cukup mengenal Ronaldo karena bermain bersama di timnas Portugal.

Sebab itu, dia berharap Man City tidak perlu menghadapi lawan sekuat Juve. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Sport855!

Sebagai pemain Man City, Silva mengaku tidak akan begitu suka apabila Man City sungguh mendapatkan Juve sebagai lawan. Dia pun yakin pemain-pemain Man City lainnya juga berpikiran sama. Juve dengan Ronaldo terlalu menakutkan.

“Sejujurnya, saya tidak akan terlalu menyukai itu [kemungkinan Man City vs Juve]. Saya mengenal dia [Ronaldo], saya tahu apa yang bisa dia lakukan, dan sekali lagi dia membuktikan itu [vs Atletico Madrid],” kata Silva di tribalfootball.

“Ketika anda bermain di kompetisi sehebat Liga Champions, tentu anda harus menyadari bahwa anda bisa menghadapi tim-tim sehebat ini, pemain-pemain sehebat ini, dan itu hal bagus. Itu berarti anda berada di kompetisi yang terbaik.”

Adapun dari delapan tim yang lolos, ada empat wakil Inggris di perempat final Liga Champions. Torehan itu menandakan hebatnya Premier League yang bisa membentuk tim-tim jadi lebih kuat.

Di sisi lain, peluang tim Inggris bertemu satu sama lain di perempat final juga cukup besar. Silva menegaskan Man City siap melawan siapa pun, tapi tentu saja melawan Juventus dan Ronaldo adalah pertandingan yang rumit dan harus mereka hindari.

“Kita lihat saja siapa lawan kami nanti, tetapi tentu saja, bermain melawan Cristiano selalu rumit,” tandas Silva.

Leave a Reply