Roma Kalah, Monchi Tantang Romanisti Berkelahi Satu Lawan Satu

Monchi

Monchi – Situasi di kubu AS Roma dikabarkan menjadi panas setelah mereka tersingkir dari Liga Champions akibat kekalahan dari tuan rumah Porto dini hari kemarin.

Membawa modal kemenangan 2-1 di leg pertama, Roma justru harus menyerah dengan skor 1-3. Gol penentu kemenangan Porto lahir lewat penalti kontroversial di akhir babak perpanjangan waktu.

Hasil ini ini membuat posisi allenatore Eusebio Di Francesco makin berada di ujung tanduk. Petinggi Giallorossi kabarnya akan segera memecat Di Francesco dalam waktu dekat.

Selain Di Francesco, sosok lain yang menjadi sorotan adalah direktur olahraga Monchi. Pria berkepala plontos itu juga menjadi sasaran kemarahan tifosi Roma yang dikenal dengan sebutan Romanisti.

Dilansir Corriere dello Sport, setidaknya 15 orang suporter mencoba menghampiri skuat Roma yang berada di bandara Porto untuk hendak pulang ke Italia.

Monchi yang berada dalam rombongan pun tak terima. Sosok asal Spanyol itu pun membalas dengan mengatakan, ‘Enam bulan ke depan, saya akan menantang kalian satu lawan satu,”

Tak lama setelah kabar pertikaian dirinya dengan tifosi Roma beredar luas di media, Monchi pun mencoba meluruskan kabar dan menyampaikan permohonan maaf.

“Saya membaca bahwa kata-kata saya dikabarkan secara tidak benar. Memang benar bahwa ada momen di mana emosi meninggi karena kekecewaan mendalam yang kita semua rasakan,” ujar Monchi di akun Instagram pribadinya.

“Saya meminta maaf kepada seluruh suporter dan, khususnya, mereka yang ada di bandara. Forza Roma!” tambahnya.

“Dengan kejadian ini banyak sekali berita terupdate dan viral ketika laga tersebut mulai sudah sangat dramatis sekali maka nya sesudah habis nya laga membuat para support sebelah pihak bersorak.

“Ketika kata kasar tersebut banyak sekali orang yang berkomentar, dari berbagai media sosial pasti ada berita tersebut dan tidak di duga banyak sekali hujatan untuk pemain tersebut.

“jadi untuk para supporter sebaik nya berhenti menghujat setiap pemain ketika kalian ingin berdamai baik dari satu sama lain agar tidak terjadi nya masalah besar antara setiap club.

Leave a Reply