MU Mulai Bermanuver Untuk Jadon Sancho

MU Mulai Bermanuver

MU Mulai Bermanuver Rumor ketertarikan Manchester United terhadap JadonSancho nampaknya bukan kabar burung semata. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund tersebut.

Sancho yang merupakan produk akademi Manchester City saat ini tengah menjadi topik perbincangan di Jerman. Di usianya yang masih muda, ia tampil impresif di sektor sayap Borussia Dortmund musim ini, sehingga ia kini dipanggil ke Timnas Inggris senior, Berita Bola.

Performa apik Sancho ini dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub papan atas Inggris. Salah satunya Manchester United yang kabarnya ingin menjadikan Sancho bagian dari lini serang mereka musim depan.

Dilansir The Sun, United ternyata benar-benar meminati Sancho. Mereka dikabarkan sudah mulai bermanuver untuk mengamankan servis sang winger.

Laporan The Sun itu mengklaim langkah yang tengah ditempuh MU Mulai Bermanuver saat ini adalah menemui agen Sancho.

Pertemuan itu kabarnya terjadi pada awal pekan ini. Perwakilan United kabarnya sudah menyatakan bahwa mereka benar-benar tertarik untuk membawa pulang Sancho ke Inggris di musim panas nanti.

Pada pertemuan itu, pihak Sancho kabarnya masih belum memberikan respon. Mereka kabarnya masih akan mempelajari tawaran dari United sebelum membuat keputusan.

Laporan itu juga mengklaim, United harus menyiapkan uang yang cukup besar jika mereka benar-benar serius ingin mendapatkan Sancho.

Sancho saat ini masih terikat kontrak jangka panjang di Dortmund. Ia masih harus mengabdi di Signal Iduna Park hingga tahun 2022 mendatang.

Untuk itu United minimal harus menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds untuk menawar Sancho, di mana angka itu berpotensi naik karena Dortmund enggan melepaskan berlian muda mereka tersebut.

Spekulasi terbaru menyebut bahwa Manchester United dan Paris St-Germainingin mendaratkan Sancho musim panas nanti. Banderol 100 juta pound sterling yang dipasang Dortmund kabarnya bakal dipenuhi.

“Jadon akan bermain untuk Borussia Dortmund musim depan dan kami sudah merencanakan sesuatu bersamanya,” ujar Zorc yang dilansir Sky Sports.

“Saya bahkan belum menentukan harga Jadon. Tapi, menurut saya, klub besar manapun akan sangat sulit untuk bisa membayar harga transfernya saat ini,” tambah dia.

Leave a Reply