MU Tak Tertarik Boyong Coutinho dari Barca

MU Tak Tertarik

MU Tak Tertarik – Berbeda dengan kabar yang sering beredar, raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tak memiliki ketertarikan untuk memboyong gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona.

Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona pada awal 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 142 juta poundsterling, Berita Bola Terkini.

Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil entrenador Ernesto Valverde pun kerap menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten.

Tak senang dengan situasi ini, Coutinho kabarnya berniat pergi dari Camp Nou pada musim panas nanti. United pun disebut sebagai destinasi yang mungkin saja dituju gelandang 26 tahun tersebut.

MU Tak Tertarik, Namun kini seperti dilansir Sport, United telah memberikan penolakan terhadap kesempatan untuk merekrut Coutinho dari Barca pada pergantian musim mendatang, Berita Bola Terkini.

Beberapa pekan lalu, agen dari Coutinho kabarnya telah mencoba menawarkan kliennya kepada United. Namun klub yang bermarkas di Old Trafford itu tak tertarik untuk menggaet eks pemain Inter Milan tersebut.

Barcelona sendiri tampaknya sudah tak memiliki keinginan untuk mempertahankan Coutinho. Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Blaugrana telah memberikan diskon untuk harga Coutinho.

Barcelona akan memberikan diskon sebesar 33 persen kepada klub manapun yang tertarik mendapatkan Coutinho. Alhasil mereka bisa mendatangkan sang pemain dengan mahar 80 juta euro saja.

Barcelona sendiri punya alasan mengapa mereka bersedia mengobral Coutinho di bursa transfer kali ini. Mereka paham bahwa tidak ada klub yang mau membayar Coutinho di atas 100 juta euro terutama setelah sang pemain tampil kurang meyakinkan dalam satu setengah musim terakhir.

Melihat kondisi tersebut, Manchester United dikabarkan ingin menyelamatkan karier sang pemain dengan mendatangkannya ke Old Trafford, Berita Bola.

Dilansir Daily Mirror, The Red Devils bahkan sudah menyiapkan tawaran untuk Coutinho.

Banderol yang diajukan adalah 115 juta euro untuk memboyong pemain asal Brasil itu ke panggung Liga Primer Inggris.

Selain Manchester United, klub asal Prancis, Paris Saint Germain juga dikabarkan berminat medatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Selama 13 bulan, Coutinho memperkuat Barcelona dalam 43 penampilan di ajang La Liga. Ia berkontribusi delapan gol dan lima assist di semua kompetisi selama kampanye 2018-2019. (Medcom/OL-2)

Leave a Reply