MU Takkan Lepas Pogba ke Madrid, Kecuali Ditukar Bale dan Kroos

MU Takkan Lepas Pogba

Sport855.id РRaksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah menegaskan tak akan bersedia melepas gelandang Paul Pogba ke Real Madrid pada musim panas ini, kecuali permintaan mereka dituruti.

Pogba cukup lama dikaitkan dengan Madrid. Belakangan rumor transfer ini kembali ramai dibicarakan seiring kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador Los Blancos.

MU Takkan Lepas Pogba, Zidane mengungkapkan bahwa ia ingin mengasuh Pogba. Sementara di sisi lain, Pogba juga mengakui bahwa bermain untuk Madrid merupakan mimpi baginya.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Madrid sudah menyiapkan dana dengan jumlah melimpah untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Namun United sudah menegaskan bahwa mereka masih belum ingin kehilangan Pogba yang menjadi andalan mereka di lini tengah.

Kini seperti dilansir AS, United tampaknya mulai melunak dengan bersedia melepas Pogba. Namun sebagai syarat, mereka bisa merekrut Toni Kroos dan Gareth Bale dari Madrid.

MU Takkan Lepas Pogba, Bale memang sudah menjadi incaran United sejak lama. Kembali ke Inggris dan bergabung dengan Setan Merah pun bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Bale.

Sementara untuk Kroos, United diyakini berencana menjadikan gelandang asal Jerman tersebut sebagai pengganti langsung Pogba di lini tengah.

Selain itu, keinginan United meminang Kroos adalah untuk mencegah sang pemain berlabuh di rival sekota mereka, Manchester City yang memang belakangan kencang dikaitkan dengan Kroos.

Meski demikian, bukan berarti Pogba berniat untuk bertahan di Manchester United. Baru-baru ini Pogba membuka peluang untuk bergabung dengan Madrid dengan menyebut bahwa kepindahan ke Santiago Bernabeu dan menjadi anak asuh Zinedine Zidane merupakan sebuah impiannya.

Zidane bukannya tak mau merekrut Pogba. Faktanya, entrenador berkepala plontos itu sempat ingin agar klubnya memboyong Pogba pada musim panas 2016 lalu.

Namun yang menjadi masalah adalah hubungan buruk antara presiden Madrid, Florentino Perez dengan agen Pogba, Mino Raiola. Terlebih, harga Pogba kala itu dianggap kemahalan.

Jika Madrid berencana menggaet Paul Pogba musim panas nanti, United dipastikan tak bakal melepasnya begitu saja karena saat ini gelandang 26 tahun itu benar-benar menjadi kunci permainan Setan Merah di bawah asuhan Solskjaer.

Leave a Reply