Neymar Ungkap Nasehat Bijak Messi Usai Dia Menangis di Ruang Ganti Barcelona

Neymar Jr

Neymar Jr belum lama ini mengungkapkan nasihat yang dia terima dari Lionel Messi, setelah dia kesulitan untuk membuat dampak pada awal kariernya di Barcelona. Pemain internasional Brasil itu pindah dari Santos ke Camp Nou pada usia 21 tahun. Akan tetapi, dia tetap merasa kesulitan selama tahap awal kariernya di La Liga.

Neymar Jr  mengakui bahwa kegagalannya menemukan bentuk membuatnya menangis di ruang ganti. Kini, pemain yang saat ini berseragam Paris Saint-Germain itu mengungkap pesan bijak dari Messi yang membantunya meningkatkan penampilannya untuk Barcelona.

“Leo adalah orang yang sangat istimewa bagi saya di Barcelona. Saya selalu menceritakan kisah ini kepada semua orang,” kata Neymar Jr kepada TV Globo.

“Pada saat saya paling membutuhkan dukungannya, orang dari tim, yang terbaik di dunia datang kepada saya, memegang tangan saya dan mengatakan kepada saya, ‘Datang ke sini, Anda harus menjadi diri sendiri, Anda harus bahagia, Anda harus untuk menjadi anak yang sama dengan Anda di Santos, jangan malu-malu, jangan takut pada saya atau siapa pun, saya di sini untuk membantu Anda’.

“Anda tiba dengan sedikit takut-takut, takut membuat kesalahan, memainkan permainan Anda menjadi sedikit lebih rumit, ketika dia memberi saya dukungannya, ketika dia memberi tahu saya hal ini pada babak pertama dalam sebuah laga.

“Saya menangis di ruang ganti, saya tidak bisa memainkan sepak bola saya, tidak ada yang keluar, saat itulah saya berhenti dan berpikir, jika Leo mengatakan hal ini kepada saya, mengapa tidak? Di sanalah saya merasa lebih tenang, ketika kami mulai menjadi teman,” imbuh penyerang lincah itu.

Bintang PSG itu tumbuh emosional berbicara tentang betapa hebatnya Barcelona membantunya menyesuaikan diri dengan kehidupan di Camp Nou
Neymar Jr telah berbicara tentang rasa hormatnya terhadap Lionel Messi, merinci bagaimana bintang Barcelona membantunya menemukan pijakan dengan raksasa Spanyol.

Pemain depan menghabiskan empat tahun dengan Barca selama waktu itu ia memenangkan sepasang mahkota La Liga , tiga trofi Copa del Rey dan Liga Champions .

Neymar Jr membentuk kemitraan yang mematikan dengan Messi dan Luis Suarez tetapi trio MSN putus ketika bintang Brasil memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 dengan biaya rekor € 222 juta.

Leave a Reply