Betah di PSG, Neymar Menangis Kenang Ucapan Lionel Messi

Neymar

Neymar – Betah di klub kontestan Liga Champions PSG, Neymar menangis kenang ucapan Lionel Messi. Hal itu terjadi saat ia ditanya media soal Barcelona.

Beberapa hari yang lalu pihak PSG sudah mengirimkan pesan kepada semua peminat Neymar, termasuk Real Madrid, untuk tidak coba mendekatinya lagi. Hal ini membuat banyak pihak penasaran dengan pendapat sang pemain sendiri.

Saat diwawancarai, dirinya menegaskan masih betah di PSG. Ketika ditanya soal Barcelona, dirinya langsung ‘meleleh’ dan teringat akan kenangan di klub Katalan tersebut.

Bintang Timnas Brasil itu sampai menangis saat kenang ucapan Lionel Messi saat ia baru datang dari Santos. Ia tinggalkan klub ke PSG di tahun 2017, cetak 15 gol dan masih belum bisa melupakan kenangan di Barcelona.

Dari bahas PSG, sang pemain mulai lebih membicarakan Barca dan Lionel Messi saat diwawancarai media. Ia masih ingat jika saat awal berseragam Barca, Messi menyambutnya dengan kalimat: “Saya di sini untuk membantu kamu Neymar.”

“Awal pertemuan itu masih sering saya ceritakan ke semua orang. Saat saya perlu dukungan, bintang dari tim besar, terhebat di dunia, mendatangi saya dan berikan saya cinta,” lanjut sang pemain melalui Globo Esporte.

“Leo akan selalu menjadi pemain spesial bagi saya sejak masih di Barcelona. Dia bilang ke saya: ‘Saat kamu datang ke sini, kamu harus menjadi diri sendiri, kamu harus bahagia seperti bahagianya kamu saat masih di Santos.”

“Tidak perlu malu, tidak perlu takut pada saya atau pada pemain lain di klub ini (saat Luis Suarez masih sering dibicarakan atas aksi gigitannya). Kami semua di sini untuk membantu dirimu,” pungkasnya sambil menangis karena tidak tahan mengenang momen tersebut.

“Ketika itu saat saya membutuhkan dukungan besar, pemain terbaik di dunia mendatangi saya dan memberikan bantuannya. Dia mengatakan: ‘Kemarilah, saya di sini untuk membantu kamu,'” ucap Neymar menirukan perkataan Messi mengenang masa-masa itu.

Mantan pemain Santos itu mengoleksi 105 gol dalam 186 penampilannya bersama Barcelona di seluruh kompetisi. Berkat catatan itu, ia ditahbiskan jadi pemain ketiga terbaik setelah Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar sempat disebut sengaja tinggalkan Barcelona karena ingin keluar dari bayang-bayang nama besar Messi dan ingin menjadi yang terbaik di dunia. Namun, sang ayah, Santos membantah rumor tersebut.

“pergi bukan karena ingin keluar dari bayang-bayang Messi. Itu situasi yang sangat pelik,” ujar Neymar Santos kepada Marca.

Tantangan di Ligue 1 Prancis yang disebut Neymar Santos membuat sang anak tertarik bergabung bersama PSG.

“Kami diminta untuk membantu memberikan visibilitas kepada liga. Jika Anda melihat hal tersebut, itu lebih hebat dibanding hanya ambisi,” kata Neymar Santos.

Leave a Reply