Odriozola Sebut Madrid Sudah Meraih Satu Gelar Musim Ini, Kok Bisa?

Odriozola

Sport855.id – Bek muda Real Madrid, Alvaro Odriozola mengakui kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid merupakan kabar paling menggembirakan musim ini. Dia yakin Zidane adalah sosok yang tepat untuk membangkitkan Madrid dan mengembalikan kekuatan mereka.

Kurang dari setahun, Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih Madrid pasca kegagalan Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Dua pelatih itu dinilai gagal memenuhi ekspektasi Madrid, pemecatan pun tidak terhindarkan.

Kini, tugas Zidane adalah berusaha mengakhiri musim ini sebaik mungkin serta meletakkan fondasi untuk membangun skuat musim depan. Sehebat-hebatnya Zidane, dia tidak bisa membuat keajaiban terus-menerus, Madrid sangat mungkin mengakhiri musim ini tanpa trofi.

Biar begitu, Odriozola tidak sependapat. Dia percaya Madrid sebenarnya sudah meraih satu gelar juara musim ini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters, Berita Bola Terkini!

Sebagai pemain muda, dahulu Odriozola termasuk salah satu penggemar Madrid dan penggila Zidane. Dengan juju dia mengakui Zidane adalah idolanya.

Kini, ketika bekerja bersama sang idola, Odriozola merasa yakin kemampuannya akan berkembang. Zidane bahkan langsung berbicara padanya ketika kembali menangani Madrid.

“Saya tumbuh di San Sebastian dan saya selalu menjadi fan La Real meski saya menyukai Madrid karena Zidane bermain di sana, dan dia adalah idola saya,” ungkap Odriozola kepada Marca.

“Ketika dia mengambil alih [kepemimpinan Madrid], kami berbicara soal apa yang dia sukai dari saya, juga beberapa kelemahan saya di lapangan, Berita Bola Terkini.”

Tak hanya itu, Odriozola yakin kembalinya Zidane adalah kabar yang sangat baik, yang bahkan terasa seperti meraih gelar juara. Dia juga menyoroti pentingnya sikap jujur yang diunjukkan Zidane, hal itu membuat para pemain semakin nyaman.

“Zizou selalu mengatakan kejujuran pada anda dan ketulusan itu sangat dihargai, baik di antara pemain maupun fans.”

“Kembalinya dia telah memulai kembali harapan dan antusiasme kami, rasanya ini seperti meraih gelar juara dan kami sangat senang dengan dia,” pungkasnya.

“Tapi, dengan adanya para pemain di sekitar mereka seperti Luka Modric, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, itu bisa menaikkan performa tim. Namun, dengan tidak adanya lagi Ronaldo dan juga Zidane, maka musim ini akan jadi ujian berat untuk mereka. Apalagi Modric baru saja melalui Piala Dunia yang berat untuknya meski dia tampil bagus di sana. Bagaimana gaya main Madrid musim ini dan menarik ditunggu seperti apa ke depannya nanti,” sambung McManaman yang berseragam Madrid di musim 1999 hingga 2003 itu.

Leave a Reply