Club Chelsea Memiliki Olivier Giroud Yang Paling DI Harapkan Untuk Melawan Manchester United

Olivier Akan Melawan MU

Olivier Akan Melawan MU– Chelsea menatap laga melawan Manchester United dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka sadar bahwa lawan yang dihadapi tengah onfire, tetapi The Blues percaya diri karena punya Olivier Giroud.

Olivier  Akan Melawan MU Pada Musim Mendatang

Chelsea bakal berjumpa Manchester United di babak semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dini hari WIB di Wembley. Laga yang sangat penting bagi kedua tim yang juga berjuang di empat besar klasemen Premier League. United dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan di laga terakhirnya. Setan Merah menang dengan skor 2-0 dari Crystal Palace dan Chelsea mengalahkan Norwich dengan skor 1-0. Dari sisi pemain yang absen, Chelsea tidak akan diperkuat N’Golo Kante dan Bily Gilmour karena cedera. Kubu United juga kehilangan Luke Shaw karena cedera. Lalu, kondisi Bradon Williams juga diragukan tetapi dia sudah berlatih.

Chelsea punya rekor buruk ketika berjumpa Manchester United pada musim 2019/2020, tiga laga beruntun kalah. Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, tidak menutup mata dengan rekor itu. Akan tetapi, dia tidak pesimis.

“Saya sangat menantikan laga ini. Manchester United dalam kondisi bagus – maksud saya, mereka belum pernah kalah dalam 18 atau 19 laga. Mereka juga mengalahkan kami dua kali di liga,” ucap Rudiger di situs resmi DFB dikutip dari Goal International.

“Jadi mereka akan melakukannya dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi,” tambahnya.

Performa Apik Olivier Giroud Untuk Melawan Manchester United

Namun, Rudiger tidak merasa gentar dengan performa dan rekor apik pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, ada satu pemain yang dianggap bakal menjadi andalan Chelsea yakni Olivier Giroud.

“Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tetapi hal yang bagus bagi kami adalah bahwa Olivier Giroud menembak lagi. Dia berjuang untuk sementara waktu dan beberapa orang sudah mencoretnya,” katanya.

Olivier Giroud nampaknya bakal menjadi andalan Frank Lampard di laga melawan Manchester United. Sebab, pemain asal Prancis itu telah menunjukkan aksi yang impresif pada beberapa laga terakhirnya bersama Chelsea. Pemain 33 tahun mencetak empat gol setelah lockdown, tiga gol tercipta pada empat laga terakhir. Catatan ini menjadi bukti bahwa Olivier Giroud tengah berada dalam performa terbaik dan siap menjadi teror bagi lini pertahanan United. Mantan pemain Arsenal itu sangat kuat dalam duel bola-bola udara. Dengan keberadaan pemain seperti Willian dan Christian Pulisic di sektor winger, Harry Maguire harus harus memberi penjagaan ketat pada Olivier Giroud.

Leave a Reply