Para Pemain Arsenal Mendapat Pemotongan Gaji Karena Krisis Coronavirus

Para Pemain Arsenal Mendapat

Para Pemain Arsenal Mendapat – Eksekutif Arsenal telah melakukan pemotongan gaji besar besaran menempatkan tekanan lebih lanjut pada para pemain untuk menerima pengurangan upah.

Para Pemain Arsenal Mendapat  Dampak Dari Coronavirus

Bos Gunners, Mikel Arteta, mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan tim utama melalui konferensi video untuk membahas masalah ini setelah para pemain menolak proposal untuk pengurangan 12,5 persen karena krisis coronavirus.Klub mengeluarkan pernyataan yang mengungkapkan semua 14 anggota komite eksekutif klub – seperti direktur pelaksana Vinai Venkatesham dan kepala sepakbola Raul Sanllehi – telah menerima penurunan pendapatan lebih dari sepertiga untuk tahun berikutnya.Mereka menamakannya “salah satu periode paling menantang” dalam sejarah 134 tahun Arsenal.

 

Dipercayai bahwa beberapa pemain bersimpati pada keadaan buruk dan siap menerima pemotongan gaji – yang akan diganti jika Arsenal lolos ke Liga Champions – untuk membantu klub.Tapi itu adalah keputusan kolektif, jadi suara keseluruhan menentang.Proposal lebih lanjut yang akan melihat uang diganti jika mereka memenuhi syarat dalam dua tahun ke depan, jika mereka dijual untuk mendapatkan keuntungan atau menandatangani kontrak baru tetapi para pemain disarankan untuk tidak menerima pemotongan dalam bentuk apa pun oleh PFA .Mirror Sport memahami bahwa para pemain menawarkan untuk mengambil penangguhan tiga bulan yang kemudian akan dibayar kembali selama 12 bulan ke depan untuk menyebarkan beban keuangan tetapi klub masih percaya mereka harus mendorong pemotongan.
 

Pemilik Arsenal Stan Kroenke, yang menjamin pengeluaran transfer klub musim panas lalu, secara efektif melakukan hal yang sama lagi untuk menawarkan keamanan bank pada keuangan, terutama ya ng berkaitan dengan stadion.Klub ingin menghindari negosiasi individu dengan para pemain, tetapi itu bisa mengarah kecuali jika kesepakatan bersama dapat dicapai.Arteta akan berbicara lagi dengan para pemain dengan klub yang ingin menghemat sekitar £ 25 juta karena memiliki gaji yang sangat besar £ 230 juta per tahun dan hierarki sangat khawatir kehilangan Liga Champions untuk empat tahun berturut-turut.Tetapi para pemain sudah akan melihat penurunan pendapatan mereka karena kontrak sangat didasarkan pada bonus dan kehilangan Liga Champions akan melihat penghasilan mereka turun hingga 20 persen.

 

Tidak Akan Menggunakan Sistem Cuti Untuk Para Pemain

 

Club juga menekankan bahwa mereka tidak akan menggunakan skema cuti pemerintah yang datang setelah Tottenham, Liverpool dan Bournemouth semua membalikkan keputusan mereka menyusul reaksi publik yang besar.Mereka juga akan membayar staf kasual mereka hingga akhir Mei dan akan dibayar kembali ketika empat pertandingan kandang yang tersisa dimainkan kembali.Club juga telah berjanji untuk mengembalikan uang kepada penggemar jika pertandingan mereka yang tersisa dimainkan secara tertutup dengan mereka bersikeras mereka berkomitmen untuk menyelesaikan musim.

 

Pernyataan itu mengatakan: “Jika ada pertandingan yang diatur ulang dengan penggemar yang tidak ada di stadion atau pertandingan dibatalkan seluruhnya, mereka yang telah membeli tiket untuk pertandingan ini, apakah sebagai bagian dari tiket musiman atau untuk pertandingan individu, akan ditawarkan kredit untuk musim depan atau pengembalian uang. “Sementara itu, David Luiz yakin Arteta akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia – dan akan memimpin klub kembali ke puncak.

 

Luiz mengatakan kepada ESPN Brazil: “Club tidak diragukan lagi memiliki orang untuk menjadi kepala, pemimpin itu. Saya sepenuhnya dan sepenuhnya menyadari bahwa Arteta akan menjadi salah satu pelatih terhebat di dunia.
“Dan orang-orang yang memimpin, tidak hanya Arteta … Edu sendiri (direktur teknis), yang berasal dari tim Brasil kami dan adalah orang yang baik, dengan karakter; Raul (Sanllehi, kepala sepakbola), yang bekerja di Barcelona dan tahu cara bekerja di tim yang hebat.

 

“Para pemain mendapatkannya, begitu pula karyawannya. Dan untuk memiliki harapan, ambisi bahwa klub ini harus bersinar lagi.

 

“Apa yang saya lihat hari ini adalah proses ini dilakukan dengan baik. Klub akan selalu besar, itu adalah klub yang menang, selalu menang.
Dan kemudian melalui proses, siklus orang berakhir, siklus pemimpin berakhir, dan itu adalah bagian dari pertemuan lagi. ”

 

Leave a Reply