Paris Saint Germain Siapkan Gaji Rp12 Miliar Per Pekan untuk Neymar

Paris Saint Germain Siapkan

Paris Saint Germain Siapkan – Paris Saint Germain siapkan Gaji Klub kaya raya asal Ligue 1 tersebut siap memberikan gaji Rp12 miliar kepada Neymar.Barcelona menjadikan Neymar sebagai target utama pada musim 2020/2021 yang akan datang.

Neymar Mencetak Banyak Goal Tahun 2019/2020

Pemain asal Brasil tersebut diyakini bakal menjadi sosok yang ideal untuk menggantikan peran Lionel Messi di masa depan. Lionel Messi sendiri yang memberi saran kepada Barcelona untuk membeli Neymar. Lionel Messi dan Neymar -juga Luis Suarez- pernah bermain bersama dan memberikan banyak gelar penting kepada Barcelona. Barcelona membuat manuver untuk bisa membawa pulang Neymar ke Camp Nou pada awal musim 2019/2020 lalu. Hanya saja, presiden Jose Maria Bartomeu dianggap tidak serius dalam membuat tawaran.

 

Neymar telah mencetak 105 gol dari 186 laga bersama Barcelona pada periode 2013 hingga 2017. Catatan itulah yang membuat Barcelona ingin mendapatkan kembali mantan pemain Santos yang mereka lepas pada dengan harga 222 juta euro. Hanya saja, dikutip dari pakar transfer sepak bola Eropa, Nicolo Schira, Paris Saint Germain tidak akan melepas Neymar ke Barcelona. Walaupun mereka mendapatkan tawaran ekstra mahal dari Barcelona.

 

Paris Saint Germain Siapkan Gaji Rp12 Miliar Untuk Neymar

 

Paris Saint Germain siap mengusir Barcelona dari pikiran Neymar. Salah satu cara yang bakal dipakai Paris Saint Germain adalah dengan memberikan kontrak besar kepada pemain 28 tahun. Paris Saint Germain siap memberi gaji besar untuk Neymar.Neymar akan ditawari kontrak lima tahun dengan nilai 38 juta euro per tahun. Artinya, Neymar bakal mendapat bayaran 640 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp12 miliar dari Paris Saint Germain jika menerima kontrak baru tersebut. Barcelona sendiri tengah menyusun rencana untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Salah satu cara yang akan mereka tempuh adalah dengan mengorbankan tiga pemain mereka ke Paris Saint Germain.

 

Laporan dari Sportsmole mengklaim bahwa tiga pemain tersebut adalah Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo dan Ousmane Dembele. Barca berharap dengan melepaskan tiga pemain ini, Paris Saint Germain bersedia melepaskan Neymar ke Camp Nou.

Leave a Reply