Paul Pogba ke Real Madrid: Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Sport855.id - Paul Pogba ke Real Madrid: Sekarang atau Tidak Sama Sekali, Jurnalis AS

Sport855.id Paul Pogba ke Real Madrid: Sekarang atau Tidak Sama Sekali, Jurnalis AS, Marco Ruiz, menilai bahwa saat ini menjadi peluang terbaik bagi Paul Pogba untuk pindah ke Real Madrid. Bahkan, Marco Ruiz menyebut pindah sekarang atau tidak sama sekali.

Sekarang atau Tidak Sama Sekali – Berita Bola Terbaru

Real Madrid sejak lama dikaitkan dengan Paul Pogba. Bukan hanya soal nama besar Paul Pogba dan kegemaran Real Madrid membeli pemain dengan harga mahal, tetapi juga faktor teknis di atas lapangan.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, sejak awal mengatakan tertarik pada profil Paul Pogba. Begitu juga sebaliknya. Pihak Paul Pogba juga ingin mewujudkan salah satu impiannya bermain di bawah komando Zidane.

Paul Pogba sempat dikabarkan ingin pindah dari Manchester United pada awal musim 2019/2020. Salah satu klub tujuannya adalah Real Madrid. Akan tetapi, sampai sekarang tidak ada kesepakatan apa pun yang terjadi.

Paul Pogba ke Real Madrid: Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Tahun yang Krusial bagi Paul Pogba

Marco Ruiz melihat musim 2020/2021 bakal menjadi momen krusial bagi Paul Pogba. Pindah klub bisa menjadi pilihan. Namun, bertahan dan menerima kontrak baru dari Manchester United juga cukup menjanjikan.

“Manchester United pun sadar bahwa jika Paul Pogba tidak meneken kontrak baru, menjualnya adalah taruhan yang terbaik,” tulis Marco Ruiz di AS.

Paul Pogba masih punya kontrak hingga 2021. Kabarnya, pemain berusia 27 tahun tertarik bertahan di United karena melihat klub punya prospek cerah pasca membeli Bruno Fernandes. Namun, Mino Raiola sebagai agen punya pilihan berbeda.

“Perbedaan antara Raiola dengan United, khususnya manajer Ole Gunnar Solskjaer, sekarang bukan rahasia lagi.”

“Namun, kenyataannya adalah bahwa Pogba menandatangani kontrak lima tahun ketika ia bergabung kembali dengan United dari Juventus pada tahun 2016, dengan klub juga termasuk opsi memperpanjang perjanjian itu dalam 12 bulan secara sepihak,” kata Marco Ruiz.

Real Madrid Harus Membeli Paul Pogba Selagi Harganya Murah

Pada awal musim 2019/2020 lalu, pihak Manchester United bersikeras hanya ingin menjual Paul Pogba dengan harga 150 juta euro. Namun, harga itu kini terjun bebas. Performa menurun dan cedera membuat Real Madrid bisa membeli Paul Pogba dengan harga lebih murah.

“Paul Pogba sekarang bisa pergi dengan harga 100 juta euro, harga itu juga bisa turun lebih rendah, tergantung pada seberapa signifikan krisis coronavirus mempengaruhi situasi keuangan sepak bola,” kata Marco Ruiz.

“Bagi Madrid, ini adalah kasus sekarang atau tidak sama sekali,” imbuh Marco Ruiz.

Kontrak Paul Pogba bersama United akan habis pada Juni 2021 yang akan datang. Namun, sesuai dengan klausul di kontraknya, Setan Merah punya opsi memperpanjangnya secara sepihak hingga satu tahun lamanya.

Sumber: AS

Leave a Reply