Solskjaer: Akan Aneh Jika Saya Tidak Menjadi Pelatih MU di Musim Depan

Pelatih MU

Pelatih MU Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa akan terasa aneh jika ia tidak menjadi bos Setan Merah untuk musim depan.

Pelatih asal Norwegia itu ditunjuk sebagai bos sementara di Old Trafford usai United memecat Jose Mourinho pada bulan Desember lalu. Selama waktunya tersebut, Solskjaer hanya gagal memenangkan tiga dari 15 pertandingannya, dengan rincian 12 menang 2 imbang dan 1 kekalahan.

Di sisi lain, penunjukan Solskjaer sebagai manajer tetap United sendiri mungkin telah terungkap dengan raksasa Liga Premier Inggris itu mengikutsertakan pelatih MU asal Norwegia itu dalam materi promosi klub untuk musim depan.

Dan ketika ditanya mengenai masa depannya di Manchester United, Solskjaer mengatakan: “Yang pertama saya telah melakukan pemotretan video pada tiket untuk musim depan jadi saya memohon kepada mereka untuk mendapatkan tiket mereka!

“Yang kedua tentu akan aneh melihat diri saya di video jika saya tidak ada di sini. Jika anak-anak saya melihat saya ada di video dan saya kembali ke Norwegia, itu juga akan aneh.

“Sebagai pemain juga, [Anda melakukannya] dan tiba-tiba Anda tidak di sini lagi serta kamu melihat fotomu itu juga akan aneh bukan,”

Kendati demikian Solskjaer juga menorehkan sejarah baru di Liga Inggris, dengan menjadi pelatih MU pertama di klub yang meraih delapan kemenangan dalam delapan laga secara beruntun sejak Desember lalu.

Ini memicu spekulasi bahwa klub tidak perlu mencari pelatih permanen baru dan mempermanenkan mantan pelatih Molde ini dalam waktu lama.

Ditanya soal masa depannya itu, mantan striker Man United ini pun mengakui bahwa ia sudah memiliki rencana menantang gelar musim depan, terlepas dari kontraknya diperpanjang atau tidak.

“Seperti apa penampilan Manchester United musim depan, dengan atau tanpa saya, itu tidak masalah,” kata Solskjaer dilansir dari Sport Mirror.

“Saya di sini untuk mempersiapkan musim depan,” tegasnya. Salah satu rencana yang diungkapkan pelatih MU berusia 45 tahun ini adalah dengan mengandalkan beberapa pemain muda Setan Merah untuk masuk ke skuat utama.

“Kami memiliki beberapa bakat di tim junior yang ingin Anda lihat dan bagaimana penampilan kami di musim selanjutnya,” ia menjelaskan.

Leave a Reply