Para Pemain Aston Villa Yang paling Di Takuti Oleh Arsenal

Pemain Aston Yang Ditakuti

Pemain Aston Yang Ditakuti – Arsenal akan berhadapan dengan Aston Villa di pekan ke-37 Premier League 2019/20, Rabu (22/7/2020). Pertandingan ini akan berlangsung di Villa Park.

Pemain Aston Yang Ditakuti Oleh Club Arsenal

Arsenal sekarang sedang berada dalam tren yang positif. The Gunners baru saja melangkah ke final FA Cup setelah mengalahkan Manchester City. Sebelum itu, Arsenal juga mengalahkan sang juara Liverpool di Premier League. The Gunners saat ini berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 53 poin. Sementara itu, Aston Villa saat ini masih berusaha untuk keluar dari zona merah. Tim asuhan Dean Smith itu sekarang sedang terpuruk di peringkat ke-18. Aston Villa membutuhkan poin-poin di dua laga tersisa. Melawan Arsenal, mereka bakal berusaha meraih hasil positif. Berikut Bola.net sajikan lima pemain Aston Villa yang harus diwaspadai Arsenal.

1. Trezeguet

Trezeguet menjadi pilihan utama di sisi kiri lini serang Aston Villa. Kemampuan yang dimiliki Trezeguet bisa membuat pertahanan Arsenal kerepotan. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencatatkan 32 pertandingan di pentas Premier League musim ini. Dari jumlah itu, Trezeguet mencetak lima gol dan dua assist. Salah satu gol Trezeguet tercipta ketika berjumpa Crystal Palace. Saat itu, Trezeguet memborong dua gol untuk membawa Villa menang 2-0 di pekan ke-35 Premier League.

2. Jack Grealish


Pemain berusia 24 tahun itu merupakan salah satu produsen gol buat Aston Villa. Padahal Grealish berperan sebagai seorang gelandang. Peran Grealish untuk Aston Villa sangatlah besar. Sejauh ini, Grealish sudah mengantongi total sembilan gol dan delapan assist dari 39 penampilan di semua kompetisi. Grealish dikenal sebagai pemain yang handal di lini tengah Aston Villa. Arsenal patut mewaspadai pergerakannya jika tak ingin meraih hasil yang buruk.

5 Pemain Yang Akan Melain Club Arsenal Selama Pertandingan Mendatang

3. Tyron Mings


Tyrone Mings berperan sebagai bek sentral di Aston Villa. Meski timnya sedang terpuruk, performa Mings di lapangan cukup mencuri perhatian. Mings sudah mencatatkan 34 pertandingan untuk Villa di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah itu, Mings berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Mings pasti akan mendapat tugas untuk meredam pergerakan Pierre-Emerick Aubameyang. Jelas, aksi Mings dalam menghadang Aubameyang dkk patut untuk disaksikan.

4. Mbwana Samatta

Pemain Aston Yang Ditakuti
Mbwana Samatta baru bergabung dengan Aston Villa pada bursa transfer Januari. Sang pemain didatangkan dari klub Belgia Genk. Samatta langsung menjadi andalan di lini depan Villa. Sayangnya, pemain asal Tanzania itu belum berhasil mencetak banyak gol untuk tim barunya. Sejauh ini, Samatta baru mencetak satu gol untuk Villa pada ajang Premier League. Meski statistiknya belum terlalu mentereng, Samatta tetap menjadi ancaman serius buat Arsenal.

5. John McGinn

Pemain Aston Yang Ditakuti

John McGinn merupakan andalan pelatih Dean Smith di lini tengah Aston Villa pada musim 2019/2020 ini. Gelandang berusia 25 tahun itu sudah tampil reguler untuk Villa. McGinn bisa bermain di beberapa posisi. Dia bisa bermain sebagai gelandang tengah, gelandang bertahan dan gelandang kiri. McGinn sudah bermain dalam 28 pertandingan untuk Villa di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah itu, dia bisa mencetak tiga gol dan dua assist.

Leave a Reply