Pemain Chelsea Yang Menjadi Korban Untuk Bursa Transfer Di Musim Mendatang

Pemain Chelsea Korban Transfer

Pemain Chelsea Korban Transfer – Tidak ada yang menduga Frank Lampard memiliki dampak yang besar di Chelsea. Kembalinya ke Stamford Bridge sebagai manajer The Blues bisa dibilang sangat positif.

Pemain Chelsea Korban Transfer Pada Musim Mendatang

Chelsea sedang dalam perjalanan untuk lolos ke Liga Champions. Skuad mereka dipenuhi pemain muda dan kesuksesan The Blues diraih tanpa beli pemain di dua bursa transfer. Chelsea sepertinya sudah mencuri start di bursa transfer. Sebab, Timo Werner dan Hakim Ziyech akan segera bergabung dengan mereka. Tapi ini sepertinya bukan akhir dari aktivitas transfer juara Liga Europa tersebut. Chelsea masih ingin mendatangkan pemain. Namun, untuk memboyong pemain yang lebih banyak, Lampard harus mengurangi beban gaji para pemainnya.

1. Michy Batshuayi

Chelsea team news: Michy Batshuayi and David Luiz start against ...

Meski Michy Batshuayi bisa mencetak gol secara teratur untuk tim nasional Belgia, ia gagal melakukannya untuk Chelsea. Batshuayi sudah bekerja keras, hanya saja dia kesulitan mencetak gol di London Barat. Batshuayi tidak menjadi pilihan utama di London Barat dan harus puas hanya menjadi penghangat bangku cedera. Dengan masuknya Timo Werner, Batshuayi bisa segera meninggalkan klub.

2. Emerson Palmieri

Pemain Chelsea Korban Transfer

Tidak ada yang memperkirakan Emerson Palmieri akan menjadi bagian penting dari skuad Chelsea mengingat Marcos Alonso tersedia. Tetapi pemain kelahiran Brasil itu mampu masuk ke starting eleven. Cedera dan performa buruk membuatnya tidak disukai Frank Lampard. Terlebih lagi, dengan Maurizio Sarri yang ingin membawanya ke Allianz Stadium, Palmieri berpeluang pindah.

4 Pemain yang Bakal Hengkang pada Bursa Transfer Mendatang

3. Pedro Rodriguez

Pemain Chelsea Korban Transfer

Banyak penggemar Chelsea tidak menyetujui transfer Pedro dari Barcelona. Namun, pemain Spanyol itu berhasil merebut hati penggemar The Blues. Pedro memang tidak seproduktif saat di Camp Nou tetapi tidak ada yang bisa menyangkal usahanya yang tak kenal lelah. Kontrak pemenang Piala Dunia 2010 itu berakhir pada Juni dan ia akan segera meninggalkan klub. Lampard tidak bisa memberikan kesempatan bermain reguler dan sang pemain menginginkan tantangan baru. Baik AS Roma dan Inter Miami bersedia memberikan kontrak yang layak untuknya.

4. Willian

Pemain Chelsea Korban Transfer

Frank Lampard menginginkan pemain berpengalaman di skuadnya dan William memenuhi kriteria itu. Namun, sang pemain tidak mau menandatangani kontrak jangka pendek dan ingin pindah. Baik Arsenal dan Tottenham ingin mengamankan jasa pemain asal Brasil tersebut. Jose Mourinho pernah membawanya ke Stamford Bridge dan sekarang ingin membawanya ke Spurs.

Leave a Reply