Pemain Chelsea Yang Akan Di Buang Pada Musim Panas Tahun Ini

Pemain Chelsea Yang Dibuang

Pemain Chelsea Yang DibuangĀ  – Frank Lampard diyakini tidak hanya sibuk mendatangkan pemain-pemain top, dia juga perlu mempertimbangkan nama-nama yang harus dicoret dari skuad Chelsea. The Blues bakal sibuk musim panas nanti.

Pemain Chelsea Yang Dibuang Pada Musim Panas Tahun Ini

Chelsea merupakan salah satu tim yang paling aktif di tengah kesulitan finansial akibat pandemi virus corona. Mereka sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, serta masih mengejar Kai Havertz. Kedatangan pemain-pemain itu menarik, tapi yang tak boleh diabaikan adalah keberanian Lampard dalam mengelola skuad yang sekarang. Legenda Chelsea ini selalu tegas dalam mencadangkan atau memilih pemain.

Sebab itu, mungkin ada nama-nama yang tidak diinginkan Lampard dalam daftar pemain cadangan tersebut. Chelsea sebenarnya bermain cukup baik musim ini. Di tengah kesulitan, dengan skuad seadanya, mereka selangkah lagi mengamankan empat besar dan berhasil mencapai final FA Cup.

Kendati demikian, jelas terlihat bahwa skuad Chelsea tak cukup kuat. Analis Premier League, Andy Townsend, meyakini Lampard harus berani membuang beberapa pemain, sebelum mendatangkan yang lebih baik.

Beberapa Posisi Yang akan Di Keluarkan Pada Tahun 2020

Townsend menyebut tiga nama pemain yang menurutnya tidak layak dipertahankan. Ada Jorginho, Antonio Rudiger, dan salah satu di antara Marcos Alonso atau Emerson Palmieri.

“Saya kira Frank sudah tahu pemain-pemain yang tidak dia inginkan. Pemain seperti Jorginho, sejak sepak bola digulirkan kembali, dia tampak sudah tamat,” ujar Townsend kepada Express.

“Bek sayap juga jadi masalah musim ini. Di pos bek kiri, entah Emerson atau Alonso yang bermain [kurang memuaskan]. Anda tidak bisa memaksa Azpilicueta bermain di posisi itu musim depan, mereka harus menyelesaikannya.”

Kabarnya The Blues sedang memburu tanda tangan Kai Havertz, juga Ben Chilwell dan Nicolas Tagliafico. Nama-nama ini menarik, tapi Townsend merasa Lampard harus lebih fokus memperbaiki kualitas pertahanan Chelsea terlebih dahulu.

“Mereka mungkin juga membutuhkan bek tengah lainnya. Pemain yang bisa benar-benar bermain stabil, tidak seperti Rudiger yang kadang-kadang,” imbuh Townsend.

“Namun, saya merasa bahwa Frank tidak benar-benar yakin dengan barisan beknya. Dia bakal berusaha memperbaikinya musim panas nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply