Pemain Jadon Sancho Akan Pindah Di Club Manchester United

Pemain Jadon Sancho

Pemain Jadon Sancho – Ia memberikan isyarat halus bahwa ia dapat diatur untuk pindah ke Manchester United selama video Instagram Live pada hari Minggu malam. Bintang Dortmund itu sangat terkait dengan kepindahan ke Liga Premier dan dia telah menggoda kemungkinan bahwa dia bias terikat ke old Trafford.

 Memiliki Rencana Pindah Club Manchester United

Pemain depan Dortmund berusia 20 tahun adalah salah satu pemain muda paling dicari di dunia berkat penampilan gemilangnya di Bundesliga. Petunjuk transfer ke club Manchester united yang licik dari Jordan Sancho terlihat saat ia melakukan siaran langsung melalui Instagram.

 

Orang-orang seperti United, Liverpool dan Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan besar, tetapi jika dilihat dari aktivitasnya di media sosial, tampaknya Old Trafford adalah tujuan pilihan Sancho.

 

Selama videonya, seorang penggemar menulis kepada pemain itu dengan mengatakan: “Cicipi air jika (sp) Anda bergabung.” Sancho tampaknya mempertimbangkan ini sejenak, sebelum meneguk air botolnya.

 

Pemain Jadon Sancho Konfirmasi Berita Tersebut Melalui Media Sosial Pemain

Reaksi mengirim para pendukung United ke kehancuran di Twitter, dengan satu pengguna memposting “IT’S HAPPENING !!!” sementara yang lain menambahkan, “Itu akan selalu terjadi.”

 

Masih harus dilihat apakah tawaran untuk pemain dari United di musim panas, tetapi Dortmund tidak diharapkan untuk menerima tawaran lebih rendah dari £ 100 juta untuk pemain internasional Inggris.

 

Isyarat Sancho tidak diragukan lagi akan menjadi pendorong bagi striker Marcus Rashford, yang telah membuat liris tentang pemain dalam beberapa pekan terakhir, dan telah mengakui bahwa ia akan senang bermain bersamanya di level klub.

 

Ketika ditanya tentang kemungkinan pindah ke Sancho di Tanya Jawab Instagram dengan Bleacher Report, Rashford mengatakan: “Jelas itu akan bagus, Sancho pemain hebat, pemain generasi baru. “Sangat menarik melihat dia menjadi pemain seperti apa dia.

 

Sancho telah mencetak 14 gol dan menciptakan 15 assist di Bundesliga sebelum musim ditangguhkan, dan penampilannya yang bagus juga membuatnya menang 11 caps untuk Inggris.

 

Dia memulai karirnya di akademi saingan berat Manchester United, Manchester City, tetapi setelah gagal membobol tim utama dia berangkat ke Jerman pada 2017.

Sumber: The Mirror/Reuters

Leave a Reply