Berhasil Premier League Para Pemain Sepak Bola Ini Akan Laris Di Bursa Transfer

Pemain Laris Dibursa Transfer

Pemain Laris Dibursa Transfer – Premier League 2019-2020 tidak hanya milik klub-klub papan atas Inggris. Banyak klub-klub gurem yang mampu mencuri perhatian.

Pemain Laris Dibursa Transfer Berkat Bermain Di Premier League

Ketangguhan yang dimiliki klub-klub gurem tersebut tak terlepas dari adanya sosok pemain berkualitas. Pemain-pemain yang mampu tampil mengejutkan merupakan wajah baru di Premier League. Tak hanya berperan membantu timnya meraih kemenangan, para pemain tersebut juga mampu diandalkan dalam mencetak gol. Kualitas yang dimiliki membuat nama mereka diprediksi bakal laris manis pada bursa transfer musim ini. Dengan kualitas yang dimiliki, para pemain kejutan itu layak bermain di tim yang lebih elite. Performa mereka diyakini semakin akan menggila di klub dengan pelatih berkualitas plus rekan setim tangguh.

Hal ini tentu saja menjadi keuntungan dan kerugian buat klub mereka. Keuntungannya adalah mereka bisa melepas pemain berkualitas dengan harga mahal dengan alasan kontrak yang masih panjang. Adapun kerugiannya adalah mereka harus segera mencari pengganti yang sepadan, untuk menjaga stabilitas tim pada musim depan. Lantas, siapa saja pemain-pemain kejutan di Premier League? Berikut ini lima nama pemain yang bakal laris manis di bursa transfer musim panas 2020.

1. John Lundstram

John Lundstram - Player profile 19/20 | Transfermarkt

John Lundstram tampil gemilang di lini tengah Sheffield United pada Premier League 2019-2020. Pemain asal Inggris itu tampil sebanyak 33 kali dan sukses mencetak empat gol serta tiga assist.

Kualitas yang dimiliki John Lundstram di lini tengah membuatnya bakal menjadi buruan sejumlah klub elite. Apalagi pemain berusia 26 tahun itu menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Sheffield United.

Ini yang menjadi alasan John Lundstram bakal diperebutkan pada bursa transfer musim panas. John Lundstram juga harus menentukan sikap apakah memilih bertahan di Bramall Lane atau mencoba petualangan baru.

2. Leander Dendoncker

Steve Bull: Leander Dendoncker having to wait his Wolves turn ...

Leander Dendoncker menjadi kunci ketangguhan Wolverhampton Wanderes di lini tengah. Pemain berusia 25 tahun itu menjalankan perannya dengan baik sebagai gelandang bertahan.

Meskipun demikian, Leander Dendoncker kerap membantu serangan dan bisa diandalkan dalam mencetak gol. Dalam 37 laga yang dimainkan, Leander Dendoncker sukses mencetak empat gol.

Nama Leander Dendoncker diprediksi bakal laris manis pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kontraknya masih tersisa sampai 2022 yang membuat Wolves tak akan melepasnya dengan harga murah.

5 Pemain Sepak Bola Yang Akan Di lelang Di Bursa Transfer Pemain

Ayoze PĂ©rez - Player profile 19/20 | Transfermarkt

Ayoze Perez menjalankan perannya dengan maksimal di lini depan Leicester City musim ini. Pemain asal Spanyol berhasil menjalankan tugasnya sebagai second striker mendampingi Jamie Vardy di lini depan.

Dalam 32 pertandingan, Ayoze Perez berhasil mencetak delapan gol dan empat assist. Penampilan apik tersebut berpeluang membuat Ayoze Perez bakal masuk radar klub-klub elite.

Namun, Ayoze Perez masih terikat kontrak sampai 2023. Hal inilah yang membuat Leicester City tak akan dengan mudah melepas pemain 26 tahun itu.

4. Nick Pope

Pemain Laris Dibursa Transfer
Nick Pope menjadi kiper yang mencuri perhatian di Premier League 2019-2020. Kiper Burnley itu mampu menunjukkan penampilan gemilang di bawah mistar gawang.

Dalam 37 laga yang dimainkan, Nick Pope mampu meraih 15 clean sheets. Penampilan apiknya itu membuat nama kiper asal Inggris bakal menjadi buruan klub-klub elite.

Namun, Burnley tentu tak ingin begitu saja melepas kiper berusia 28 tahun tersebut. Apalagi Nick Pope masih terikat kontrak sampai 2023.

5. Raul Jimenez

Pemain Laris Dibursa Transfer
Raul Jimenez tampil menggebrak bersama Wolverhampton Wanderers di Premier League 2019-2020. Pemain asal Meksiko itu berhasil mencetak 17 gol dan enam assist dalam 37 laga.

Pencapaian itu tentu tak bisa dipisahkan dengan kemampuan Wolverhampton menghuni papan atas klasemen. Penampilan apik Raul Jimenez berpeluang namanya menjadi buruan klub-klub elite.

Namun, saat ini sang pemain masih terikat kontrak sampai 2023. Wolves tampaknya tak akan menjualnya dengan biaya murah.

Leave a Reply