Pemain Lokomotiv Moscow Meninggal Dunia di Usia Muda

Pemain Lokomotiv Moscow Meninggal

Pemain Lokomotiv Moscow Meninggal – Lokomotiv Moscow berikan kabar duka dari Liga Rusia setelah satu pemain mereka, Innokenty Samokhvalov, meninggal saat lockdown.

Pemain Lokomotiv Moscow Meninggal Diusia 22 Tahun

Lokomotiv Moscow beberapa hari yang lalu mendengar kabar jika satu mantan pemain mereka akan pergi dari Everton, Oumar Niasse. Kini mereka dikagetkan kabar meninggalnya salah satu pemain mereka bernama Innokenty Samokhvalov (22 tahun) saat negara masih memberlakukan lockdown.Bukan karena virus corona, Innokenty Samokhvalov meninggal dunia akibat henti jantung. Ia dilaporkan The Reuters terkena serangan henti jantung saat menjalani sesi latihan individu di rumahnya pada hari Senin waktu setempat. Dia mendadak ambruk, ketika sedang menjalani latihan di rumahnya sendiri.

 

Pihak klub masih menyusun rincian atau kronologis kematian Innokenty Samokhvalov bekerjasama dengan pihak kepolisian dan rumah sakit. pelatih klub, Kazanka Alexander Grishin, mengaku terpukul kepada kantor berita Rusia, RIA Novos, atas kepergian sang pemain.Sang pelatih kaget karena sebelumnya dokter mengizinkan Innokenty Samokhvalov untuk berlatih mandiri. Klub dan pelatihnya sama sekali tidak mengira jika Innokenty Samokhvalov memiliki masalah kesehatan.

Diduga Pemain Asal Rusia Meninggal Karena Viruscorona

Sang pelatih belum memberikan waktu bermain di tim utama pada Innokenty Samokhvalov sejak tahun 2015, namun tetap saja dirinya masih diperlukan dan kepergiannya membuat pelatih Grishin sedih. Di mata sang pelatih dan rekan satu timnya, Innokenty Samokhvalov dikenal sebagai pemain yang ramah dan suka menolong orang lain.Innokenty Samokhvalov selaama ini selalu memperkuat tim cadangan Lokomotiv. Kematiannya sempat membuat cemas tim untuk dugaan akibat kena virus corona, namun hal itu dibantah klub dan tim medis.

 

Ketakutan publik bisa dimaklumi, negara Rusia termasuk negara besar yang tak luput dari pandemi virus corona. Mereka telah memberlakukan masa karantina wilayah setidaknya sampai 30 April mendatang.Sama seperti gelaran Liga-liga lainnya, Liga Premier Rusia juga mengalami kelumpuhan. Kompetisi itu dihentikan sementara dengan rencana awal hingga 31 Mei. Selama masa penghentian sementara, semua pemain latihan di rumah masing-masing.“Sang pemain mendadak sakit ketika sedang latihan. Lokomotiv terkejut atas kabar ini dan merupakan kesedihan bagi klub. Kami mengucapkan duka cita kepada keluarga serta temannya,” bunyi pernyataan resmi Lokomotiv.

Leave a Reply